home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Tak Sabar Ingin Temui Penggemarnya di Jakarta

Selasa, 21 Juli 2015 13:41 by syaifan | 1928 hits
Ariana Grande Tak Sabar Ingin Temui Penggemarnya di Jakarta
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande diketahui baru saja memulai kembali tur dunianya yang bertajuk ‘The Honeymoon Tour 2015’ di Tampa, Florida, Amerika Serikat pada 15 Juli lalu. Selama enam bulan ke depan, Ariana akan keliling dunia dan menggelar konser termasuk di Jakarta pada 26 Agustus mendatang.

Lewat Instagramnya, Ariana mengungkapkan bahwa ia sudah tidak sabar untuk menemui para penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto jadwal turnya tersebut. Arianator di Indonesia cukup beruntung, karena Jakarta masuk ke dalam salah satu dari empat kota di Asia yang dikunjungi Ariana.

“Dua konser pertama rasanya seperti mimpi! Jadi, di mana aku akan bisa bertemu dengan kalian?” tulis Ariana dalam kolom keterangan fotonya tersebut.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Untuk konser perdananya di Indonesia ini, Ariana Grande tepatnya akan menggelar konsernya tersebut di Jakarta International Expo Kemayoran. Tiket untuk konser tersebut juga sudah mulai dijual beberapa waktu lalu dari rentang harga Rp, 900 Ribu hingga Rp, 6 Juta.

Ada yang menarik dari kunjungan Ariana Grande ke Jakarta nanti. Pelantun ‘Problem’ itu minta disediakan makanan vegetarian kepada promotor selama ia berada di Jakata.

Waah.. Ariana Grande saja sudah nggak sabar, bagaimana dengan kamu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)