SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Tak Sabar Ingin Temui Penggemarnya di Jakarta

Selasa, 21 Juli 2015 13:41 by syaifan | 1852 hits
Ariana Grande Tak Sabar Ingin Temui Penggemarnya di Jakarta
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande diketahui baru saja memulai kembali tur dunianya yang bertajuk ‘The Honeymoon Tour 2015’ di Tampa, Florida, Amerika Serikat pada 15 Juli lalu. Selama enam bulan ke depan, Ariana akan keliling dunia dan menggelar konser termasuk di Jakarta pada 26 Agustus mendatang.

Lewat Instagramnya, Ariana mengungkapkan bahwa ia sudah tidak sabar untuk menemui para penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto jadwal turnya tersebut. Arianator di Indonesia cukup beruntung, karena Jakarta masuk ke dalam salah satu dari empat kota di Asia yang dikunjungi Ariana.

“Dua konser pertama rasanya seperti mimpi! Jadi, di mana aku akan bisa bertemu dengan kalian?” tulis Ariana dalam kolom keterangan fotonya tersebut.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Untuk konser perdananya di Indonesia ini, Ariana Grande tepatnya akan menggelar konsernya tersebut di Jakarta International Expo Kemayoran. Tiket untuk konser tersebut juga sudah mulai dijual beberapa waktu lalu dari rentang harga Rp, 900 Ribu hingga Rp, 6 Juta.

Ada yang menarik dari kunjungan Ariana Grande ke Jakarta nanti. Pelantun ‘Problem’ itu minta disediakan makanan vegetarian kepada promotor selama ia berada di Jakata.

Waah.. Ariana Grande saja sudah nggak sabar, bagaimana dengan kamu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)