SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frente, Basejam, dan ME akan Reuni di The 90's Festival Jakarta

Selasa, 21 Juli 2015 13:59 by ningcil | 2064 hits
Frente, Basejam, dan ME akan Reuni di The 90's Festival Jakarta
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira untuk para pecinta musik di era 90-an. Kali ini the 90's Festival akan digelar 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Melihat sukses 90's Festival pada 14 Februari lalu di The Venue Hall Eldorado, Bandung, festival musik tersebut akan kembali digelar di Jakarta.

Kali ini tema yang diangkat adalah "Big Reunion", dengan pengisi festival beragam. Puluhan artis dan musisi 90-an, baik internasional maupun nasional, akan reuni. Pengumuman line up dibagi menjadi beberape fase.

Berikut delapan nama line up fase satu pengisi the 90s Festival sesuai rilis yang diterima INILAHCOM.

1. Frente, yang pada masa 90an tenar dengan lagu "Bizzare Love Triangle", "ordinary angel", dll masuk sebagai salah satu artis internasional pengisi The 90s Festival.

2. Bunglon, band jazz era 90an yang dulu tenar namun sempat vakum sejak tewasnya sang Drummer (Chilling).

3. Jingga, duo antara Fe dan Therry yang hits dengan lagu "Tentang Aku". Mereka akan kembali tampil setelah kurang lebih 20 tahun berpisah.

4. Protonema, band aliran slow rock yang sempat vakum selama puluhan tahun sejak tewasnya sang vokalis (Micko,) kini akan kembali dengan posisi vokalis yang digantikan oleh istri sang alm vokalis terdahulu, Vivie Novidia.

Baca juga: Fifth Harmony Bakal Konser Perdana di Jakarta Tahun Depan

5. Boyband ME yang tenar dengan lagu "Inikah Cinta" yang digawangi Didan dan Denny Saba

6. Boyband Coboy yang tenar dengan lagu hitsnya "Katakanlah"

7. Basejam yang reuni dengan Adnil (ex gitaris) dan Sigit (ex vokalis) dengan tembang hitsnya "Bukan pujangga" yang tak pernah lenyap dari ingatan

8. P Project, grup legendaris asal Bandung yang khas dengan parodinya.


Image source: twitter.com/the90sfestival

Menurut Accellera Entertainment, ini hanya bagian kecil dari keseluruhan artis-90-an yang akan mengisi The 90s Festival. Fase selanjutnya akan siap diumumkan dalam waktu dekat. Pembelian tiket dapat dilakukan setelah Idul Fitri di website resmi the 90s Festival dan beberapa tiket partner yang akan diumumkan minggu depan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di twitter dan instagram @the90sfestival dan facebook The 90s Festival.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)