home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun A Pink Jadi Teman Kuliah Choi Ji Woo dalam ’20 Years Old Again’

Selasa, 21 Juli 2015 16:01 by ningcil | 4862 hits
Naeun A Pink Jadi Teman Kuliah Choi Ji Woo dalam ’20 Years Old Again’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu member A Pink yang berkecimpung di dunia akting, Naeun pun dikabarkan akan segera melakukan comeback akting lewat drama terbaru produksi tvN. Naeun pun akan disandingkan dengan nama-nama terkenal lainnya.

Kabar ini seperti yang diumumkan sendiri oleh A Cube Entertainment selaku pihak agensi. “Son Naeun akan membintangi drama ’20 Years Old Again’. Penampilannya telah dikonfirmasi,” ujar pihak agensi dilansir Soompi.

Member A Pink kelahiran 1994 ini kabarnya akan berperan sebagai Oh Hye Mi, teman sekelas dari karakter utama Ha No Ra yang akan dimainkan oleh aktris senior Choi Ji Woo.

Perbedaan usianya yang terpaut hampir 20 tahun ini pun membuat para fans menantikan bagaimana keduanya akan berkolaborasi sebagai teman sekelas.

Baca juga: Video Kembalinya Na Eun dan Gun Hoo di Superman Returns Bareng Adik Baru, Gemas!

’20 Years Old Again’ bercerita tentang seorang wanita yang hamil di usia 19 tahun. Hidup sebagai seorang ibu selama 20 tahun, Ha No Ra pun memutuskan untuk kembali ke kampus untuk merasakan pengalaman kuliah untuk pertama kalinya.

Kabarnya syuting drama ini sudah memulai proses syutingnya pada pertengahan Juli dan akan siap tayang pada Agustus mendatang. Siap melihat bagaimana Naeun menjadi teman akrab Choi Ji Woo?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)