home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marvel Dan DC ‘Perang’ Foto Para Super Heronya, Lebih Keren Mana?

Selasa, 21 Juli 2015 15:57 by reinasoebisono | 4534 hits
Marvel Dan DC ‘Perang’ Foto Para Super Heronya, Lebih Keren Mana?
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Para pemain ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’ dan ‘Suicide Squad’ tidak merasa cukup dengan filmnya masing-masing, mereka mengambil foto grup yang terbilang epic karena super hero dan para super villain berada di dalam satu frame.

Tujuh belas aktor-aktris berpartisipasi dalam photo shoot ini, antara lain Henry Cavill (Superman), Ben Affleck (Batman),  Amy Adams (Lois Lane), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), Jeremy Irons (Alfred) dan Holly Hunter dari sisi Batman V Superman’.


Super hero DC Comics (Movie Web)

Sedangkan dari sisi jahat ‘Suicide Squad’ ada Margot Robbie (Harley Quinn), Cara Delevingne (Enchantress), Jai Courtney (Captain Boomerang), Will Smith (Deadshot), Joel Kinnaman (Rick Flagg)Viola Davis (Amanda Waller), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc), Karen Fukuhara (Katana), Adam Beach (Slipknot) dan Jay Hernandez(El Diablo).

Tidak mau kalah, beberapa hari kemudian Marvel merilis foto-foto super hero mereka dari dunia mutant yaitu ‘X-Men’, ‘Deadpool’Gambit’ dan ‘Fantastic Four’. Mereka adalah Channing Tatum (Gambit), Michael B. Jordan (Johnny Storm), Miles Teller (Reed Richards), Kate Mara (Sue Storm), Jamie Bell (Ben Grimm) dan Ryan Reynolds (Deadpool).


Super hero Marvel (Movie Web)

Baca juga: PD-nya Aktor Kawakan Jon Hamm Yakin Bisa Perankan Karakter 'Batman'

Sedangkan Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Mystique), Oscar Isaac (Apocalypse), Nicholas Hoult (Beast), Olivia Munn (Psylocke), James McAvoy (Professor X), Hugh Jackman (Wolverine), dan Evan Peters (Quicksilver) mewakili film ‘X-Men’.

Semua fans makin tidak sabar untuk melihat aksi mereka di beberapa film berbeda yang akan tayang sekitar tahun 2016 hingga 2017. Foto grup ini adalah ‘perang’ pertama mereka dalam memikiat calon penonton.

Gimana menurutmu, Dreamers, whose side are you on? DC or Marvel?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)