SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Sesi Kolaborasi Cody Simpson dan Justin Bieber dengan Niall Horan 1D

Rabu, 22 Juli 2015 13:32 by syaifan | 1279 hits
Intip Sesi Kolaborasi Cody Simpson dan Justin Bieber dengan Niall Horan 1D
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Cody Simpson beberapa waktu lalu memang sempat mengerjakan sebuah single kolaborasi bersama dengan Justin Bieber. Namun sayangnya, ia sendiri mengatakan bahwa kolaborasi lebih lanjut untuk album penuh mereka belum bisa dirilis dalam waktu dekat.

Untuk menghibur penggemarnya, Simpson pun mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya berkolaborasi dengan Justin Bieber menyanyikan lagu ‘Home To Mama’. Yang membuat penggemar mereka histeris lagi, Simpson juga mengajak Niall Horan dari One Direction di sesi akustik tersebut.

Video kolaborasi ketiganya bersama seorang teman pertama kali dibagikan oleh Simpson lewat media sosial Snapchat. Dari video yang berdurasi tak lebih dari sepuluh detik itu, ketiganya terlihat sangat asyik menyanyikan lagu tersebut dengan iringan gitar.

“Crewing,” tulis Simpson singkat di sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Bieber, Niall dan seorang temannya tampak akrab satu sama lain di sebuah rumah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Selena Gomez Pergi Bersama Niall Horan, Pertanda Sudah Move On?

Tentunya, melihat video tersebut banyak dari penggemar ketiganya yang berharap jika di waktu yang akan datang mereka akan melakukan sebuah kolaborasi sungguhan entah itu merilis single atau apa pun yang membuat para penggemar jauh lebih senang lagi dari sesi akustik tersebut.

Hmm.. kira-kira Cody Simpson, Justin Bieber dan One Direction akan kolaborasi bareng nggak, ya? ^^ (Syf)

 

Niall with Cody Simpson and Justin Bieber a little less than half an hour ago!! pic.twitter.com/m1gZJiNA55

— HYFR (@1DScoop) July 20, 2015

Komentar
  • HOT !
      Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU....
  • HOT !
    Mantan suami dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu....
  • HOT !
    Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)