SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Woollim Entertainment Secara Sepihak, Tasty Ganti Nama dan Rilis Single di Cina

Rabu, 22 Juli 2015 15:40 by tyassss | 2563 hits
Keluar dari Woollim Entertainment Secara Sepihak, Tasty Ganti Nama dan Rilis Single di Cina
Image source: weibo.com/T

DREAMERSRADIO.COM - Tasty yang diketahui mengakhiri aktifitas musiknya di Korea secara sepihak setelah terlibat perang dingin dengan Woollim Entertainment selaku agensi sehubungan dengan comeback mereka yang tak kunjung tiba ini tentunya mengagetkan para fans.

Duo asal Cina yang debut sebagai idola K-Pop ini pun kembali membuat para fans heboh dengan rilisan teaser terbaru mereka, mengingat sebelumnya Tasty telah mengumumkan keluar dari Woollim Entertainment lewat sosial media tanpa sepengetahuan agensi.


Image source: weibo.com/TASTYTWINS

Bersama dengan foto teaser keduanya, kembar Soryong dan Daeryong pun mengumumkan bahwa keduanya akan merilis single baru pada 26 Juli 2015 mendatang melalui akun Weibo resmi mereka.


Image source: koreaboo.com

Tak hanya itu, keduanya juga diketahui mengganti nama profil mereka dari Tasty menjadi DLXL, yang diketahui merupakan singkatan dari nama Cina mereka, yaitu Da Long dan Xiao Long.

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Mengenai aktifitas solo Tasty ini, Woollim Entertainment pun merespon hal tersebut dan mengatakan, “Kami tercengang dan sangat kaget”. Sebelumnya pihak agensi mengklaim bahwa pihaknya telah memutuskan jadwal comeback Tasty namun keduanya malah pulang ke Cina dan memutuskan kontrak secara sepihak.

Wah, semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)