SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rebutan Nominasi MTV VMA 2015, Taylor Swift dan Nicki Minaj 'Bertengkar'?

Rabu, 22 Juli 2015 16:00 by syaifan | 4639 hits
Rebutan Nominasi MTV VMA 2015, Taylor Swift dan Nicki Minaj 'Bertengkar'?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Nominasi untuk MTV Video Music Awards 2015 baru saja resmi diumumkan. Di antara para musisi yang mendapatkan nominasi, Taylor Swift dan Nicki Minaj tengah jadi sorotan karena keduanya sedang ‘adu mulut’ lewat media sosial Twitter.

Berawal dari kicauan Nicki Minaj yang dianggap kesal karena video ‘Anaconda’ miliknya tidak masuk nominasi Video of the Year dan menulis sebuah kalimat sindiran untuk video musik Taylor Swift yakni ‘Bad Blood’ yang masuk ke nominasi tersebut.

“Jika videomu merayakan wanita dengan tubuh yang langsing, maka pantas untuk masuk ke dalam nominasi video of the year,” kicau Nicki tanpa menyebut nama siapa pun.

Merasa tersindir, Taylor Swift pun kemudian langsung mengatakan kepada Nicki bahwa ia sangat mencintainya dan mendukungnya. Dengan sedikit merendahkan diri, Swift pun mengajak Nicki naik ke atas panggung jika ia menang di MTV Video Music Awards 2015 nanti.

Baca juga: Sepupu dari Pangeran Harry Ini Sukses Curi Perhatian Publik di Royal Wedding Kemarin!

“Aku belum melakukan apa-apa, aku mencintai dan mendukungmu. Dan sepertinya kamu tidak ingin membandingkan satu wanita dengan yang lainnya,” kicau Swift.

Saling balas kemudian terjadi berikutnya. Banyak penggemar mengira bahwa Swift dan Nicki tengah terjebak di sebuah kondisi yang berawal dari kesalahpahaman sehingga menggiring mereka ke perbincangan yang dapat menyulut keributan.

Taylor Swift sendiri diketahui mendapatkan 9 nominasi di MTV Video Music Awards 2015 ini untuk videonya yang berjudul ‘Bad Blood’ dan ‘Blank Space’. Sedangkan Nicki Minaj hanya mendapatkan 3 nominasi saja.

MTV Video Music Awards 2015 akan diselenggarakan di Microsoft Theatre di Los Angeles, pada 30 Agustus 2015 mendatang. 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)