home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rebutan Nominasi MTV VMA 2015, Taylor Swift dan Nicki Minaj 'Bertengkar'?

Rabu, 22 Juli 2015 16:00 by syaifan | 4816 hits
Rebutan Nominasi MTV VMA 2015, Taylor Swift dan Nicki Minaj 'Bertengkar'?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Nominasi untuk MTV Video Music Awards 2015 baru saja resmi diumumkan. Di antara para musisi yang mendapatkan nominasi, Taylor Swift dan Nicki Minaj tengah jadi sorotan karena keduanya sedang ‘adu mulut’ lewat media sosial Twitter.

Berawal dari kicauan Nicki Minaj yang dianggap kesal karena video ‘Anaconda’ miliknya tidak masuk nominasi Video of the Year dan menulis sebuah kalimat sindiran untuk video musik Taylor Swift yakni ‘Bad Blood’ yang masuk ke nominasi tersebut.

“Jika videomu merayakan wanita dengan tubuh yang langsing, maka pantas untuk masuk ke dalam nominasi video of the year,” kicau Nicki tanpa menyebut nama siapa pun.

Merasa tersindir, Taylor Swift pun kemudian langsung mengatakan kepada Nicki bahwa ia sangat mencintainya dan mendukungnya. Dengan sedikit merendahkan diri, Swift pun mengajak Nicki naik ke atas panggung jika ia menang di MTV Video Music Awards 2015 nanti.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

“Aku belum melakukan apa-apa, aku mencintai dan mendukungmu. Dan sepertinya kamu tidak ingin membandingkan satu wanita dengan yang lainnya,” kicau Swift.

Saling balas kemudian terjadi berikutnya. Banyak penggemar mengira bahwa Swift dan Nicki tengah terjebak di sebuah kondisi yang berawal dari kesalahpahaman sehingga menggiring mereka ke perbincangan yang dapat menyulut keributan.

Taylor Swift sendiri diketahui mendapatkan 9 nominasi di MTV Video Music Awards 2015 ini untuk videonya yang berjudul ‘Bad Blood’ dan ‘Blank Space’. Sedangkan Nicki Minaj hanya mendapatkan 3 nominasi saja.

MTV Video Music Awards 2015 akan diselenggarakan di Microsoft Theatre di Los Angeles, pada 30 Agustus 2015 mendatang. 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)