SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, YG Entertainment Akhirnya Rilis Tanggal Debut iKON!

Rabu, 22 Juli 2015 11:59 by tyassss | 4411 hits
Yeay, YG Entertainment Akhirnya Rilis Tanggal Debut iKON!
Image source: ygikon.tumb

DREAMERSRADIO.COM - Hampir sekitar satu tahun setelah dibentuk oleh YG Entertainment dalam sebuah program survival ‘Mix&match’, grup yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Junhoe dan Chanwoo ini dipastikan akan segera memulai debut resminya.

Kepala dari agensi YG Entertainment sendiri sepertinya memang belum merencanakan untuk mengumumkan berita tersebut. Namun dalam sesi wawancara seorang reporter memberikan pertanyaan mengenai artis siapa lagi yang akan dipromosikan selanjutnya.

Pihak agensi akhirnya memberikan jawaban, “Kami belum bisa beristirahat sejak BIGBANG merilis lagu baru disetiap bulan sampai tanggal 1 September. Bukan hal yang mudah juga membuat 2 video musik setiap saat.”

“Maka dari itu kami tidak punya pilihan selain untuk menghindari iKON dan BIGBANG melakukan promosi diwaktu yang sama. iKON akan debut pada tanggal 15 September 2015,” lanjutnya.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Pihak agensi menambahkan, “Terdapat beberapa hal penting bagi YG dalam memulai debut iKON setelah BIGBANG karena keduanya adalah grup hip-hop pria. Kami akan melakukan yang terbaik dalam mempersembahkan mereka.”

“Baik iKON dan WINNER, mereka telah menghasilkan masing-masing sekitar 50 lagu. Sehubungan dengan ini tahun ke-9 untuk BIGBANG, mereka bisa kapan saja berada dia atas panggung sesaat setelah mereka merilis lagu, tapi beberapa tahun kebelakang, lagu yang mereka ciptakan juga sering ditolak. WINNER dan iKON masih belum matang. Secara bersamaan 100 lagu yang mereka buat ditolak, namun ada juga beberapa dari lagu mereka sedang diperbaiki,” lanjutnya.

“Kami ingin membuat sebuah grup yang awet seperti BIGBANG. YG selalu menempatkan hal penting dari seorang musisi dalam membuat musiknya sendiri dan mengembangkan bakat-bakat tersebut. Tidak terkecuali untuk iKON dan WINNER. Akan sangat baik jika mereka dapat membuat baju (musik) mereka sendiri,” jelasnya lebih lanjut.

Yeay, ditunggu ya debutnya! Pasti udah pada gak sabar kan, Dreamers? ^^

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)