home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, YG Entertainment Akhirnya Rilis Tanggal Debut iKON!

Rabu, 22 Juli 2015 11:59 by tyassss | 5413 hits
Yeay, YG Entertainment Akhirnya Rilis Tanggal Debut iKON!
Image source: ygikon.tumb

DREAMERSRADIO.COM - Hampir sekitar satu tahun setelah dibentuk oleh YG Entertainment dalam sebuah program survival ‘Mix&match’, grup yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Junhoe dan Chanwoo ini dipastikan akan segera memulai debut resminya.

Kepala dari agensi YG Entertainment sendiri sepertinya memang belum merencanakan untuk mengumumkan berita tersebut. Namun dalam sesi wawancara seorang reporter memberikan pertanyaan mengenai artis siapa lagi yang akan dipromosikan selanjutnya.

Pihak agensi akhirnya memberikan jawaban, “Kami belum bisa beristirahat sejak BIGBANG merilis lagu baru disetiap bulan sampai tanggal 1 September. Bukan hal yang mudah juga membuat 2 video musik setiap saat.”

“Maka dari itu kami tidak punya pilihan selain untuk menghindari iKON dan BIGBANG melakukan promosi diwaktu yang sama. iKON akan debut pada tanggal 15 September 2015,” lanjutnya.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Pihak agensi menambahkan, “Terdapat beberapa hal penting bagi YG dalam memulai debut iKON setelah BIGBANG karena keduanya adalah grup hip-hop pria. Kami akan melakukan yang terbaik dalam mempersembahkan mereka.”

“Baik iKON dan WINNER, mereka telah menghasilkan masing-masing sekitar 50 lagu. Sehubungan dengan ini tahun ke-9 untuk BIGBANG, mereka bisa kapan saja berada dia atas panggung sesaat setelah mereka merilis lagu, tapi beberapa tahun kebelakang, lagu yang mereka ciptakan juga sering ditolak. WINNER dan iKON masih belum matang. Secara bersamaan 100 lagu yang mereka buat ditolak, namun ada juga beberapa dari lagu mereka sedang diperbaiki,” lanjutnya.

“Kami ingin membuat sebuah grup yang awet seperti BIGBANG. YG selalu menempatkan hal penting dari seorang musisi dalam membuat musiknya sendiri dan mengembangkan bakat-bakat tersebut. Tidak terkecuali untuk iKON dan WINNER. Akan sangat baik jika mereka dapat membuat baju (musik) mereka sendiri,” jelasnya lebih lanjut.

Yeay, ditunggu ya debutnya! Pasti udah pada gak sabar kan, Dreamers? ^^

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)