SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-Siap untuk Kejutan Spesial Konser Boyz II Men di Jakarta

Rabu, 28 November 2012 14:30 by citra09 | 1815 hits
Siap-Siap untuk Kejutan Spesial Konser Boyz II Men di Jakarta
dreamersradio.com

Trio legendaris asal Amerika Serikat, Boyz II Men akan kembali menyapa penggemar di Jakarta. Walaupun ini bukan pertama kalinya datang ke Indonesia, namun penampilan mereka kali ini akan berbeda dari sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh pihak promotor dalam acara Konferensi Pers yang digelar hari ini (28/11).

Bertempat di Skeenoo Hall, Gandaria City pada 11 Desember mendatang, Boyz II Men akan kembali dihadapan para fans nya dengan diiringi musik orkestra. Menunjuk Andi Rianto dengan Magenta Orchestra sebagai pengiring konser, Boyz II Men juga akan berkolaborasi dengan musisi berbakat Indonesia, Sandhy Sandoro.

Kejutan tentang konser Boyz II Men tidak sampai di situ, penyanyi dan pencipta lagu, Beby Romeo menciptakan lagu berjudul ‘Do You Really Love Me’ yang nantinya akan ia bawakan bersama Boyz II Men dan grup pendatang baru, Soulsisters. Hal inilah yang menjadi yang menjadikan konser ini terasa lebih spesial, karena untuk pertama kalinya di Asia, Boyz II Men berkolaborasi bersama artis lain dengan membawakan lagu ciptaan artis tersebut.

Konser yang diprakarsai oleh Aletta Concerts dan didukung Trilogy ini akan menyediakan 3000 kursi untuk penonton. Penjualan tiket dibagi menjadi 3 gelombang dengan harga yang berbeda-beda.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Gelombang pertama sudah dimulai sejak 14 hingga 17 November lalu dengan harga Rp 1,25 juta untuk kelas Diamond, Rp 750 ribu untuk kelas Gold, dan Rp 500 ribu untuk kelas GA. Sementara gelombang kedua dibuka pada 18 sampai 30 November dengan harga Diamond Rp 2 juta, Gold Rp 1,25 juta, dan GA Rp 600 ribu.

Untuk gelombang ketiga akan lebih mahal lagi, Diamond Rp 2,5 juta, Gold Rp 1,75 juta, dan GA Rp 700 ribu yang akan dibuka mulai tanggal 1 sampai 11 Desember mendatang. Selain itu, promotor juga akan menjual tiket kelas spesial, yaitu Super Diamond dengan harga Rp 5 juta! Dengan tiket ini kita akan diberi layanan spesial, salah satunya adalah tidak perlu menukar tiket dan tidak perlu susah untuk mencari tempt parkir.

 Penjualan tiket pada gelombang pertama pun langsung ludes hanya dalam waktu 4 jam saja. Wow! Apakah ada yang sudah membeli tiketnya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)