home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Lama, Jungah Akui Rindukan Comeback After School

Rabu, 22 Juli 2015 16:32 by tyassss | 2136 hits
Unggah Foto Lama, Jungah Akui Rindukan Comeback After School
Image source: dramastyle.

DREAMERSRADIO.COM - Disibukkan dengan kegiatan dari masing-masing member, sudah hampir dua tahun lamanya grup idol wanita asuhan Pledis Entertainment ini tidak muncul di panggung musik dengan membawa nama After School.

Salah satu member tertua dari grup tersebut, baru-baru ini mengunggah sebuah foto kenangan bersama grupnya After School yaitu pada saat melakukan photoshoot untuk lagu ‘Flashback’ dan menyatakan kerinduannya untuk kembali ke panggung melalui akun Instagram pribadinya.


Image source: instagram.com/jjungajjunga

Pada foto yang di unggahnya tersebut, Jungah mengatakan “After School juga perlu sebuah comeback~ Setiap malam, Lizzy mengirimkan video konser kepadaku heuheu kami tertidur seperti itu..^^ Kami sangat keren hee hee  #AfterSchool #Comeback.”

Para penggemar yang juga merindukan grup beranggotakan 7 wanita cantik tersebut juga banyak yang turut mengomentari, “After School comeback <3”, “Mohon segera kembali”, “Unnie mohon, aku ingin sebuah comeback”.

Baca juga: Lee Gaeun After School Comeback Lewat PROJECT 10

After School merilis single yang terakhir berjudul ‘First Love’ pada bulan Juni 2013 dan sejak saat itu salah satu member pada generasi pertama, Jooyeon  meninggalkan grup tersebut karena kontraknya dengan Pledis Entertainment telah berakhir.

Semoga After School segera comeback ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)