SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Jadi Ibu Rumah Tangga dan Aktris, Ini Pesan Perpisahan dari Sunye dan Sohee Eks Wonder Girls

Rabu, 22 Juli 2015 15:00 by ningcil | 2296 hits
Putuskan Jadi Ibu Rumah Tangga dan Aktris, Ini Pesan Perpisahan dari Sunye dan Sohee Eks Wonder Girls
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - JYP Entertainment akhirnya resmi mengumumkan bahwa Wonder Girls telah ditinggalkan oleh dua membernya yaitu Sunye dan Sohee yang kini memilih menjalani aktifitas masing-masing. Keduanya pun memberikan pesan perpisahan kepada fans setianya.

Sunye yang mulai vakum dari kegiatan di dunia hiburan sejak menikah dengan seorang pengusaha James Park awal 2013 lalu pun mengungkapkan rasa syukurnya dan rasa terima kasih yang tak terhingga untuk para fans setianya saat masih menjadi member Wonder Girls.

“Aku bisa katakan apapun selain rasa terima kasih untuk 8 tahun bersama kalian semua. Kenyataan bahwa kalian selalu bersamaku adalah sebuah cinta kasih yang tak akan bisa aku balas. Aku tak akan melupakan cinta dan dukungan kalian selama ini,” tulis Sunye.

Sunye yang sebelumnya merupakan leader Wonder Girls mengatakan, “Aku telah melalui banyak sekali hal bersama Wonder Girls dan para fans, dan kami menyadari bahwa ada banyak sekali hal berharga di hidup ini. Mulai sekarang, sebagai seorang ibu dan istri, aku aakan menjalani yang terbaik untuk hidupk.”

Sedangkan Sohee yang sebelumnya diketahui tak memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment di tahun lalu pun ikut menuliskan surat yang menyentuh kepada para Wonderful (sebutan fans Wonder Girls).

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 2)

“Sampai dengan hari ini, aku menuntaskan semua aktifitasku sebagai member Wonder Girls. Aku dengan tulus mendukung Wonder Girls sebagai seorang fan. Aku sangat sedih aku tak bisa bersama lagi dengan Wonder Girls dan juga fans yang telah memberikanku banyak kenangan paling bahagia dalam hidupku,” tulis Sohee.

Wanita 23 ini melanjutkan, “Aku akan melakukan yang terbaik sebagai aktris Ahn So Hee dan tak akan mengecewakan kalian.”

Wonder Girls terakhir kali merilis single ‘Like This’ pada 2012 lalu sebelum akhirnya vakum setelah Sunye menikah di awal 2013 hingga akhirnya Wonder Girls resmi mengumumkan comeback di tahun 2015 ingin dengan format band serta mengajak kembali mantan membernya yaitu Sunmi untuk bergabung.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)