home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Jadi Ibu Rumah Tangga dan Aktris, Ini Pesan Perpisahan dari Sunye dan Sohee Eks Wonder Girls

Rabu, 22 Juli 2015 15:00 by ningcil | 2515 hits
Putuskan Jadi Ibu Rumah Tangga dan Aktris, Ini Pesan Perpisahan dari Sunye dan Sohee Eks Wonder Girls
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - JYP Entertainment akhirnya resmi mengumumkan bahwa Wonder Girls telah ditinggalkan oleh dua membernya yaitu Sunye dan Sohee yang kini memilih menjalani aktifitas masing-masing. Keduanya pun memberikan pesan perpisahan kepada fans setianya.

Sunye yang mulai vakum dari kegiatan di dunia hiburan sejak menikah dengan seorang pengusaha James Park awal 2013 lalu pun mengungkapkan rasa syukurnya dan rasa terima kasih yang tak terhingga untuk para fans setianya saat masih menjadi member Wonder Girls.

“Aku bisa katakan apapun selain rasa terima kasih untuk 8 tahun bersama kalian semua. Kenyataan bahwa kalian selalu bersamaku adalah sebuah cinta kasih yang tak akan bisa aku balas. Aku tak akan melupakan cinta dan dukungan kalian selama ini,” tulis Sunye.

Sunye yang sebelumnya merupakan leader Wonder Girls mengatakan, “Aku telah melalui banyak sekali hal bersama Wonder Girls dan para fans, dan kami menyadari bahwa ada banyak sekali hal berharga di hidup ini. Mulai sekarang, sebagai seorang ibu dan istri, aku aakan menjalani yang terbaik untuk hidupk.”

Sedangkan Sohee yang sebelumnya diketahui tak memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment di tahun lalu pun ikut menuliskan surat yang menyentuh kepada para Wonderful (sebutan fans Wonder Girls).

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

“Sampai dengan hari ini, aku menuntaskan semua aktifitasku sebagai member Wonder Girls. Aku dengan tulus mendukung Wonder Girls sebagai seorang fan. Aku sangat sedih aku tak bisa bersama lagi dengan Wonder Girls dan juga fans yang telah memberikanku banyak kenangan paling bahagia dalam hidupku,” tulis Sohee.

Wanita 23 ini melanjutkan, “Aku akan melakukan yang terbaik sebagai aktris Ahn So Hee dan tak akan mengecewakan kalian.”

Wonder Girls terakhir kali merilis single ‘Like This’ pada 2012 lalu sebelum akhirnya vakum setelah Sunye menikah di awal 2013 hingga akhirnya Wonder Girls resmi mengumumkan comeback di tahun 2015 ingin dengan format band serta mengajak kembali mantan membernya yaitu Sunmi untuk bergabung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)