home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji APink dan N VIXX Ceritakan Masa Sekolah di ‘Off to School’

Rabu, 22 Juli 2015 19:19 by tyassss | 6484 hits
Eunji APink dan N VIXX Ceritakan Masa Sekolah di ‘Off to School’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki kenangan semasa di bangku sekolah, N VIXX dan Eunji APink memutuskan untuk bergabung dalam acara milik JTBC yaitu ‘Off to School’ pada episode Selasa (21/07) kemarin. Keduanya mendapatkan kelas yang sama dan bergabung dengan tim dari Ulsan Hyundai Chungwoon High School.

Image source: Soompi.com

Dalam sesi wawancara dengan staf produksi, Eunji mengungkapkan bahwa ia senang melihat baju seragam sekolah miliknya.

Ketika diberi pertanyaan tentang siswa seperti apa ia pada waktu itu, Eunji menjawab, “Aku adalah seorang gadis yang aktif yang sangat menyayangi gurunya. Aku juga menjadi ketua dalam mata pelajaran olahraga selama 8 tahun.”

Image source: Soompi.com

Sama halnya dengan Eunji, leader dari grup VIXX ini juga menceritakan masa-masa di bangku sekolahnya dahulu. Ia mengungkapkan bahwa Bahasa Korea adalah mata pelajaran yang paling disukainya.

Tapi pada saat pria bernama lengkap Cha Hakyeon ini melakukan kesalahan tata bahasa saat berada di kelas, ia mengatakan, “Ini terdengar seperti sebuah alasan, tapi aku memang tidak suka dengan tata bahasa.”

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Pernyataannya yang bertentangan tersebut pun langsung menimbulkan tawa semua orang. Kemudian seorang guru Bahasa Korea berkata kepada N, “Aku mendengar kamu pernah mendapatkan peringkat pertama di sekolah?”

“Ya.. Satu kali.. Dari mana Anda tahu itu?” jawab pria berkulit agak gelap ini yang kembali menimbulkan tawa.

Wah, ternyata tak hanya pandai dalam bermusik, Eunji APink dan N VIXX juga sangat hebat dan pandai di masa sekolahnya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)