home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat dengan BoA, Key SHINee Justru Malah Jaga Jarak. Apa Alasannya?

Kamis, 23 Juli 2015 16:18 by ningcil | 3411 hits
Ngefans Berat dengan BoA, Key SHINee Justru Malah Jaga Jarak. Apa Alasannya?
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian besar fans SHINee mungkin sosok Key yang menjadi fans berat penyanyi seniornya yaitu BoA bukanlah rahasia lagi, Tapi tahukah kalian mengapa cowok fashionista ini justru tak mau akrab dengan sang idola yang kini sudah menjadi rekan satu agensinya?

Hadir bersama dalam acara ‘Take Care of My Fridge’, Key pun menunjukkan berbagai macam koleksi lengkap CD BoA yang selama ini telah dikumpulkan olehnya. Cowok bernama asli Kim Ki Bum ini mengaku fans BoA sejak masih anak-anak dan bahkan pernah bergabung di fansklubnya.

Namun secara mengejutkan, meski kini telah berada di agensi yang sama, pelantun ‘Who Are You’ tersebut mengaku bahwa hanya Key satu-satunya member SHINee yang ia tak punya kontaknya. Bahkan BoA mengaku jika Key selalu bersikap kaku padanya dibandingkan yang lain.

Rupanya Key memiliki alasan sendiri mengapa ia ingin akrab dengan seniornya tersebut. “Aku memang sengaja tak ingin terlalu dekat dengannya (BoA). Aku berharap ia tetap menjadi sosok yang menginspirasiku,” kata Key.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Akan tetapi saat dirinya terkejut menemukan barang yang kadaluarsanya hampir 10 tahun yang lalu di lemari es milik BoA yang diungkapkan dalam acara tersebut, cowok 25 tahun ini merasa jadi lebih dekat dengan sang idola.

“Aku takut (kalau akrab dengan BoA) akan merusak imajinasiku, jadi aku terus menjaga jarak darinya, Tapi noona, setelah melihat lemari isi lemari es-mu, aku jadi merasa lebih dekat denganmu,” pungkas Key kepada BoA.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)