SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Olivia Culpo, Nick Jonas Balikan dengan Selena Gomez?

Kamis, 23 Juli 2015 19:01 by Dits | 2502 hits
Lupakan Olivia Culpo, Nick Jonas Balikan dengan Selena Gomez?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Putusnya hubungan asmara antara Selena Gomez dan Nick Jonas tepat pada tahun 2010 lalu rupanya tak membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Belakangan beredar rumor bahwa Selena dan Nick kembali berpacaran setelah beberapa waktu lalu keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama.

Dilansir dari laman Femalefirst, ketika itu Selena dan Nick terlihat menghadiri acara reuni di Oestaria Mamma, Los Angeles, Amerika. Keduanya pun tampak berpelukan dan makan malam bersama. Pasangan yang sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara kurang lebih dua tahun tersebut dikabarkan dekat kembali. 

Rumor kembalinya Nick ke pelukan Selena pun semakin meluas, saudara kandung Joe Jonas itu pun buka suara dalam sebuah wawancara dengan radio swasta, Nick mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berhubungan kembali dengan Selena. Namun, penyanyi berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa dia dan Selena tidak punya rencana untuk membangun hubungan sebagai sepasang kekasih seperti dulu.

Baca juga: Kembali ke Studio Rekaman, Selena Gomez Dapat Dukungan dari 'Mantan' Masa Kecilnya

"Aku dan Selena bertemu satu sama lain dan berjalan ke Venice beberapa minggu lalu. Kami makan malam bersama dengan teman-teman lainnya. Aku juga merasa senang bisa menghabiskan waktu dengan sekelompok orang – orang hebat, seperti grup HAIM, mereka mengagumkan,” kata Nick.

Seperti diketahui, pelantun ‘Jealous’ itu baru saja putus dari Olivia Culpo dan ia masih merasa patah hati. Mungkin obat terbaik adalah dengan menjalin hubungan dengan wanita lain. Tetapi Nick mempertimbangkan bahwa berkencan dengan wanita lain demi pelarian tidak bagus untuk perasaannya. Karena itulah, ia tidak bisa kencan kembali dengan Selena.

"Aku pikir kami hanya bekerja bersama-sama dan hanya teman. Rasanya seperti itu. Aku tidak ingin mengacaukannya, aku hanya ingin berteman dengan dia," ujar Nick. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tiga tahun berselang, akhirnya grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’, dan dua lagu andalannya pada Senin (23/10)....
  • HOT !
    Di episode terakhir musim pertama SBS ‘JYP’s Party People’, program talk show sekaligus penampilan musik ini kedatangan dua grup populer B1A4 dan MAMAMOO sebagai bintang tamunya. Selain mepersembahkan penampilan terbaiknya, mereka juga membicarakan topik yang menarik....
  • HOT !
    Dalam episode terakhir program variety tvN ‘New Journey to the West 4’ yang pada Agustus lalu, para pengisi acaranya berkesempatan untuk meminta suatu hal yang diinginkan. Berbeda dengan member lain yang kebanyakan memilih barang seperti smartphone dan kamera video, Mino WINNER dan Kang Ho Dong meminta sesuatu yang tak biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)