home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 12 Tahun, Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won akan Reuni Dalam Sebuah Drama?

Kamis, 23 Juli 2015 15:59 by tyassss | 3827 hits
Setelah 12 Tahun, Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won akan Reuni Dalam Sebuah Drama?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dipertemukan dalam sebuah drama komedi SBS berjudul ‘Do the Right Thing’ 12 tahun yang lalu, aktor dan aktris yang lahir di tahun yang sama ini kabarnya akan disatukan kembali dalam sebuah drama di tvN.

Menurut salah satu orang dalam produksi, drama yang akan tayang setiap senin dan selasa ini memiliki judul ‘Bubblegum’ dan akan mulai tayang antara bulan Desember atau bulan Januari tahun depan.

Ia pun menjelaskan bahwa, Lee Dong Wook akan memerankan seorang direktur sebuah rumah sakit bernama Park Li Hwan dan Jung Ryeo Won sendiri akan memerankan seorang DJ radio yang bernama Kim Haeng Ah.

Drama tersebut akan menceritakan sebuah kisah orang dewasa dimana orang-orang yang merasa sedikit kesepian dan menemukan kebahagiaannya karena telah menghabiskan waktu bersama-sama. Latar rumah sakit dan stasiun penyiaran tentunya akan menjadi objek utama yang diambil dalam drama ini.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Mengenai hal ini, tvN turut memberikan komentar dengan mengatakan, “Kedua aktor tersebut memang sedang melihat baik-baik peran yang ditawarkannya, namun mereka belum mengkonfirmasi akan tawaran tersebut.”

Semoga hal ini terjadi ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)