home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, LeBron James Akan Gantikan Michael Jordan Di ‘Space Jam 2’?

Kamis, 23 Juli 2015 18:45 by reinasoebisono | 2951 hits
Wah, LeBron James Akan Gantikan Michael Jordan Di ‘Space Jam 2’?
Image source: consequence

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak kenal film ‘Space Jam’? Angkatan 90-an pasti kenal film pelopor perpaduan antara orang nyata dengan kartun ini. Film yang dibintangi pebasket legendaris, Michael Jordan ini memberikan rumor terpanjang untuk merilis sebuah sekuel. Akankah terjadi?

Fans tidak sabar melihat aksi Bugs Bunny, Duffy Duck dan Tweety kembali bekerjasama dengan manusia-manusia berbakat di bumi, khususnya di bidang basket. Tapi rumor sejak 1996 ini sepertinya benar-benar akan jadi kenyataan.


LeBron James (Variety)

Pebasket berbakat lainnya, LeBron James diketahui telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Bros, studio di mana Looney Tunes dan ‘Space Jam’ bernaung. Kontrak ini meliputi materi TV, Film dan konten digital.

“Kombinasi dari LeBron dan Warner Bros di media global, produksi tak tertandingi dan keahlian distribusi akan menjadi kemenangan fans di mana pun mereka berada,” tutur CEO dan Chairman Warner Bros, Kevin Tsujihara.

Namun pemain NBA tersebut mengaku belum mengetahui kabar besar ini. Walau ia mengatakan seorang fans Space Jam’, ia tidak bisa mengkonfirmasi apapun sekarang. “We’ll see what happens,” ujar LeBron.


Michael Jordan (dua dari kanan) di 'Space Jam' (Arttheatre.coop)

Selain itu, masih belum diketahui apakah film ini akan menjadi sekuel lanjutan atau reboot dari film pertama. Keduanya pasti akan sama serunya. Jadi tidak sabar melihat para Looney Tunes bermain basket lagi, ya, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)