home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Big Bang, Subgrup GD&TOP Juga Akan Comeback di Album 'MADE'!

Kamis, 23 Juli 2015 17:17 by tyassss | 2847 hits
Tak Hanya Big Bang, Subgrup GD&TOP Juga Akan Comeback di Album 'MADE'!
Image source: instiz.net

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mengeluarkan 6 lagu untuk proyek comebacknya yang bertajuk ‘MADE’ yang dirilis setiap bulan, grup hip-hop senior, Big Bang akan merilis rangkaian proyek albumnya yang terakhir pada bulan Agustus nanti.

Dirilis Soompi, dalam sebuah laporan eksklusif dari Star News mengungkapkan bahwa proyek terakhir yang akan dirilis ini akan sedikit berbeda. Selain merilis lagu dengan kelima member, sub-unit GD&TOP juga akan kembali dengan sebuah lagu baru di dalam album tersebut.

Dimulai dari bulan Mei dengan perilisan rangkaian proyek album ‘M’, kemudian album ‘A’ pada bulan Juni, dilanjutkan dengan album ‘D’ dibulan Juli, Big Bang akan menyempurnakan rangkaian ini dengan merilis dua lagu baru bertajuk album ‘E’ di bulan Agustus.

Semua rangkaian album dan lagu yang telah dirilis tersebut akan dikemas menjadi sebuah full album berjudul ‘MADE’ dengan ditambah beberapa lagu baru lain dan akan dirilis pada bulan September.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak YG Entertainment dengan mengatakan, “Salah satu lagu dari album ‘E’ bulan Agustus ini akan dinyanyikan oleh unit GD&TOP.”

Menurut beberapa orang dalam industri, G-Dragon dan T.O.P saat ini sedang melakukan syuting video musik untuk lagu yang akan mereka rilis dan ini menjadi proyek pertama mereka setelah perilisan ‘High-High’ bulan December tahun 2014 lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)