SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Minta Maaf ke Nicki Minaj Soal Nominasi MTV Video Music Awards 2015

Jumat, 24 Juli 2015 11:59 by syaifan | 1949 hits
Taylor Swift Minta Maaf ke Nicki Minaj Soal Nominasi MTV Video Music Awards 2015
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Keributan kecil yang terjadi antara Taylor Swift dan Nicki Minaj di Twitter soal nominasi MTV Video Music Awards 2015 resmi berakhir setelah Swift dengan rendah hati mengaku salah dan meminta maaf kepada rapper pelantun ‘Anaconda’ tersebut pada Kamis (23/7) kemarin.

Lewat Twitter, Swift menuliskan permohonan maafnya dan mengatakan kalau ia salah paham dengan perbincangan mereka sebelumnya dan membuat ia salah bicara sehingga menimbulkan adu argumen yang tidak ada habisnya.

“Aku rasa aku harus melakukan ini. Aku tidak mengerti maksudnya, aku salah paham, lalu aku salah bicara. Aku minta maaf, Nicki,” kicau Swift.

Mengerti dengan kondisinya, Nicki Minaj pun memaklumi dan memaafkan Swift. Ia juga menuliskan kalau semua orang bisa saja melakukan kesalahan, dan ia mengaku juga sangat mencintai Swift dan mengajaknya untuk berdamai soal masalah ini.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

“Itu sangat berarti, Taylor. Terima kasih. Aku selalu mencintainya, semua orang pernah membuat kesalahan. Taylor mendapatkan banyak apresiasi lebih dari pada aku. Let’s move on,” pungkasnya.

Keributan yang terjadi antara Swift dan Nicki berawal dari protes Nicki kepada MTV yang tidak memasukkan video ‘Anaconda’ miliknya ke nominasi Video Of The Year. Padahal menurut Nicki, ia telah berjuang untuk membawa nama besar rapper kulit hitam ke ajang bergengsi tersebut.

Nicki pun kemudian menyindir MTV karena tidak memasukkan videonya tersebut. Di saat yang bersamaan, Swift mengira kalau Nicki secara tidak langsung juga menyindir video musik ‘Bad Blood’-nya yang berhasil masuk nominasi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)