home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Minta Maaf ke Nicki Minaj Soal Nominasi MTV Video Music Awards 2015

Jumat, 24 Juli 2015 11:59 by syaifan | 2039 hits
Taylor Swift Minta Maaf ke Nicki Minaj Soal Nominasi MTV Video Music Awards 2015
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Keributan kecil yang terjadi antara Taylor Swift dan Nicki Minaj di Twitter soal nominasi MTV Video Music Awards 2015 resmi berakhir setelah Swift dengan rendah hati mengaku salah dan meminta maaf kepada rapper pelantun ‘Anaconda’ tersebut pada Kamis (23/7) kemarin.

Lewat Twitter, Swift menuliskan permohonan maafnya dan mengatakan kalau ia salah paham dengan perbincangan mereka sebelumnya dan membuat ia salah bicara sehingga menimbulkan adu argumen yang tidak ada habisnya.

“Aku rasa aku harus melakukan ini. Aku tidak mengerti maksudnya, aku salah paham, lalu aku salah bicara. Aku minta maaf, Nicki,” kicau Swift.

Mengerti dengan kondisinya, Nicki Minaj pun memaklumi dan memaafkan Swift. Ia juga menuliskan kalau semua orang bisa saja melakukan kesalahan, dan ia mengaku juga sangat mencintai Swift dan mengajaknya untuk berdamai soal masalah ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Itu sangat berarti, Taylor. Terima kasih. Aku selalu mencintainya, semua orang pernah membuat kesalahan. Taylor mendapatkan banyak apresiasi lebih dari pada aku. Let’s move on,” pungkasnya.

Keributan yang terjadi antara Swift dan Nicki berawal dari protes Nicki kepada MTV yang tidak memasukkan video ‘Anaconda’ miliknya ke nominasi Video Of The Year. Padahal menurut Nicki, ia telah berjuang untuk membawa nama besar rapper kulit hitam ke ajang bergengsi tersebut.

Nicki pun kemudian menyindir MTV karena tidak memasukkan videonya tersebut. Di saat yang bersamaan, Swift mengira kalau Nicki secara tidak langsung juga menyindir video musik ‘Bad Blood’-nya yang berhasil masuk nominasi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)