SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Minta Maaf ke Nicki Minaj Soal Nominasi MTV Video Music Awards 2015

Jumat, 24 Juli 2015 11:59 by syaifan | 1934 hits
Taylor Swift Minta Maaf ke Nicki Minaj Soal Nominasi MTV Video Music Awards 2015
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Keributan kecil yang terjadi antara Taylor Swift dan Nicki Minaj di Twitter soal nominasi MTV Video Music Awards 2015 resmi berakhir setelah Swift dengan rendah hati mengaku salah dan meminta maaf kepada rapper pelantun ‘Anaconda’ tersebut pada Kamis (23/7) kemarin.

Lewat Twitter, Swift menuliskan permohonan maafnya dan mengatakan kalau ia salah paham dengan perbincangan mereka sebelumnya dan membuat ia salah bicara sehingga menimbulkan adu argumen yang tidak ada habisnya.

“Aku rasa aku harus melakukan ini. Aku tidak mengerti maksudnya, aku salah paham, lalu aku salah bicara. Aku minta maaf, Nicki,” kicau Swift.

Mengerti dengan kondisinya, Nicki Minaj pun memaklumi dan memaafkan Swift. Ia juga menuliskan kalau semua orang bisa saja melakukan kesalahan, dan ia mengaku juga sangat mencintai Swift dan mengajaknya untuk berdamai soal masalah ini.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Itu sangat berarti, Taylor. Terima kasih. Aku selalu mencintainya, semua orang pernah membuat kesalahan. Taylor mendapatkan banyak apresiasi lebih dari pada aku. Let’s move on,” pungkasnya.

Keributan yang terjadi antara Swift dan Nicki berawal dari protes Nicki kepada MTV yang tidak memasukkan video ‘Anaconda’ miliknya ke nominasi Video Of The Year. Padahal menurut Nicki, ia telah berjuang untuk membawa nama besar rapper kulit hitam ke ajang bergengsi tersebut.

Nicki pun kemudian menyindir MTV karena tidak memasukkan videonya tersebut. Di saat yang bersamaan, Swift mengira kalau Nicki secara tidak langsung juga menyindir video musik ‘Bad Blood’-nya yang berhasil masuk nominasi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)