SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Rilis Debut Solo, Chanyeol EXO Tulis Pesan Untuk Tenangkan Fans?

Jumat, 24 Juli 2015 10:29 by ningcil | 5366 hits
Tao Rilis Debut Solo, Chanyeol EXO Tulis Pesan Untuk Tenangkan Fans?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kamis, 23 Juli 2015 Huang Zi Tao atau yang dulu dikenal dengan Tao EXO akhirnya resmi merilis mini album debut solonya. Berbagai macam reaksi pun datang dari para fans mengenai debut lagu Tao yang berjudul ‘Yesterday’, ‘Our Love’ dan ‘T.A.O’ tersebut.

Beberapa diantara komentar tak sedikit datang dari para EXO-L yang kecewa dengan mantan member EXO-M tersebut yang dinilai tak menepati janjinya untuk terus bersama EXO dan langsung debut solo tanpa memberikan penjelasan apapun.


Image source: instagram.com/real__pcy

Di hari yang sama dengan perilisan mini album Tao tersebut, sebuah pesan khusus pun secara kebetulan dituliskan oleh member EXO, yaitu Chanyeol di akun Instagram pribadinya. Dalam pesan tersebut rapper EXO-K ini seakan menghibur fans yang kecewa terhadap masalah yang kembali melanda grup idolanya.

Pesan tersebut berbunyi, “Kalian merasa frustasi karena melalui banyak waktu yang sulit dan menahan amarah yang besar kan? Kami akan memelukmu dan kami akan menghiburmu. Jadi tolong percaya pada kami. Mulai sekarang, mari lihat dan katakan yang baik-baik. Kalian akan mengingat perkataanku kan? Kami akan menenangkan kalian dan memastikan kalian dapat merasakan cinta.”

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Hal lain yang menguatkan bahwa pesan ini ditujukan kepada para EXO-L terkait debut solo Tao adalah karena Chanyeol memilih menulis pesan tersebut berbarengan dengan cover album ‘EXODUS’ yang merupakan proyek terakhir Tao bersama EXO, ketimbang versi terbaru yaitu ‘Love Me Right’ yang tak lagi melibatkan Tao.

Sepertinya yang diketahui sebelumnya, Chanyeol merupakan member EXO pertama yang meng-unfollow akun Instagram Tao, disusul oleh Baekhyun. Mengetahui hal tersebut Tao pun juga ikut membersihkan semua daftar following di akun Instagramnya.

(ncl)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)