home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Rilis Debut Solo, Chanyeol EXO Tulis Pesan Untuk Tenangkan Fans?

Jumat, 24 Juli 2015 10:29 by ningcil | 6030 hits
Tao Rilis Debut Solo, Chanyeol EXO Tulis Pesan Untuk Tenangkan Fans?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kamis, 23 Juli 2015 Huang Zi Tao atau yang dulu dikenal dengan Tao EXO akhirnya resmi merilis mini album debut solonya. Berbagai macam reaksi pun datang dari para fans mengenai debut lagu Tao yang berjudul ‘Yesterday’, ‘Our Love’ dan ‘T.A.O’ tersebut.

Beberapa diantara komentar tak sedikit datang dari para EXO-L yang kecewa dengan mantan member EXO-M tersebut yang dinilai tak menepati janjinya untuk terus bersama EXO dan langsung debut solo tanpa memberikan penjelasan apapun.


Image source: instagram.com/real__pcy

Di hari yang sama dengan perilisan mini album Tao tersebut, sebuah pesan khusus pun secara kebetulan dituliskan oleh member EXO, yaitu Chanyeol di akun Instagram pribadinya. Dalam pesan tersebut rapper EXO-K ini seakan menghibur fans yang kecewa terhadap masalah yang kembali melanda grup idolanya.

Pesan tersebut berbunyi, “Kalian merasa frustasi karena melalui banyak waktu yang sulit dan menahan amarah yang besar kan? Kami akan memelukmu dan kami akan menghiburmu. Jadi tolong percaya pada kami. Mulai sekarang, mari lihat dan katakan yang baik-baik. Kalian akan mengingat perkataanku kan? Kami akan menenangkan kalian dan memastikan kalian dapat merasakan cinta.”

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Hal lain yang menguatkan bahwa pesan ini ditujukan kepada para EXO-L terkait debut solo Tao adalah karena Chanyeol memilih menulis pesan tersebut berbarengan dengan cover album ‘EXODUS’ yang merupakan proyek terakhir Tao bersama EXO, ketimbang versi terbaru yaitu ‘Love Me Right’ yang tak lagi melibatkan Tao.

Sepertinya yang diketahui sebelumnya, Chanyeol merupakan member EXO pertama yang meng-unfollow akun Instagram Tao, disusul oleh Baekhyun. Mengetahui hal tersebut Tao pun juga ikut membersihkan semua daftar following di akun Instagramnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)