SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galau Lee Jong Suk Rupanya Bukan Karena Park Shin Hye, Tetapi Karena Pemalsuan Identitas!

Jumat, 24 Juli 2015 15:10 by tyassss | 4047 hits
Galau Lee Jong Suk Rupanya Bukan Karena Park Shin Hye, Tetapi Karena Pemalsuan Identitas!
Image source: InStyle Kor

DREAMERSRADIO.COM - Tentu masih ingat bahwa aktor sahabat Kim Woo Bin ini sebelumnya membuka suara melalui akun instagram pribadi miliknya dengan mengatakan, “Menyedihkan, hal-hal yang bahkan tidak aku sadari terus terjadi. Namun, aku melaporkan kalau aku ini masih hidup.”

Seperti yang telah diberitakan, pernyataan yang dikeluarkan oleh aktor tampan bernama lengkap Lee Jong Suk ini adalah sebuah tanggapan terhadap rumor berpacaran dengan Park Shin Hye.

Namun menurut informasi terakhir yang dilansir Allkpop, pernyataan yang dibuat Lee Jong Suk bukanlah sebuah tanggapan mengenai rumor pacarannya tersebut, tapi ada suatu hal lain yang sedang terjadi.


Image source: instagram.com/jongsuk0206

Agensi Jong Suk yaitu Wellmade Yedang mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini, aktor yang memulai debutnya sebagai model ini sedang menjadi seorang korban pencurian identitas.

Tidak hanya data-data pribadi yang dicuri, segel atau stempel pribadinya yang sering digunakan untuk mengesahkan beberapa dokumen di Korea juga telah dipalsukan seseorang dalam sebuah kasus penipuan.

Diduga jika pelaku dari pencurian ini adalah seseorang yang juga berhubungan baik di bidang hiburan. Tersangka memalsukan cap pribadi Lee Jong Suk untuk membuat sebuah kontrak manejemen eksklusif dan bahkan membuat rekening bank palsu yang mengatas namakan Lee Jong Suk.

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

Atas kejadian ini, pihak agensi mengeluarkan siaran pers resmi dengan mengatakan, “Halo, Kami ingin membuat pernyataan tentang berita pencurian identitas dari Lee Jong Suk. Sebagai manajemen Lee Jong Suk, kami mengetahui bahwa pelaku menggunakan informasi pribadi Lee Jong Suk dan dokumen palsu serta mengumpulkan investor dengan ratusan juta Won."

“Begitu kami menyadari hal ini, kami langsung mengajukan kasus ini ke polisi atas pemalsuan dokumen dan penipuan, dan pelaku telah ditangkap pada tanggal 22 Juli.”

“Kami berencana untuk menindaklanjuti kasus ini sampai akhir tanpa menunjukkan keringanan hati. Kami berharap bahwa sesuatu seperti ini tidak akan terjadi pada setiap selebriti lainnya. Terima kasih,” akhirnya.

Hal buruk yang terjadi ini memang sangat merugikan bagi Lee Jong Suk, pantas saja jika ia mengungkapkan kesedihan dan kemarahannya tersebut melalui media sosial.

Semoga hal ini tidak akan terjadi lagi bagi Lee Jong Suk maupun artis lain ya Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)