SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galau Lee Jong Suk Rupanya Bukan Karena Park Shin Hye, Tetapi Karena Pemalsuan Identitas!

Jumat, 24 Juli 2015 15:10 by tyassss | 4074 hits
Galau Lee Jong Suk Rupanya Bukan Karena Park Shin Hye, Tetapi Karena Pemalsuan Identitas!
Image source: InStyle Kor

DREAMERSRADIO.COM - Tentu masih ingat bahwa aktor sahabat Kim Woo Bin ini sebelumnya membuka suara melalui akun instagram pribadi miliknya dengan mengatakan, “Menyedihkan, hal-hal yang bahkan tidak aku sadari terus terjadi. Namun, aku melaporkan kalau aku ini masih hidup.”

Seperti yang telah diberitakan, pernyataan yang dikeluarkan oleh aktor tampan bernama lengkap Lee Jong Suk ini adalah sebuah tanggapan terhadap rumor berpacaran dengan Park Shin Hye.

Namun menurut informasi terakhir yang dilansir Allkpop, pernyataan yang dibuat Lee Jong Suk bukanlah sebuah tanggapan mengenai rumor pacarannya tersebut, tapi ada suatu hal lain yang sedang terjadi.


Image source: instagram.com/jongsuk0206

Agensi Jong Suk yaitu Wellmade Yedang mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini, aktor yang memulai debutnya sebagai model ini sedang menjadi seorang korban pencurian identitas.

Tidak hanya data-data pribadi yang dicuri, segel atau stempel pribadinya yang sering digunakan untuk mengesahkan beberapa dokumen di Korea juga telah dipalsukan seseorang dalam sebuah kasus penipuan.

Diduga jika pelaku dari pencurian ini adalah seseorang yang juga berhubungan baik di bidang hiburan. Tersangka memalsukan cap pribadi Lee Jong Suk untuk membuat sebuah kontrak manejemen eksklusif dan bahkan membuat rekening bank palsu yang mengatas namakan Lee Jong Suk.

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Atas kejadian ini, pihak agensi mengeluarkan siaran pers resmi dengan mengatakan, “Halo, Kami ingin membuat pernyataan tentang berita pencurian identitas dari Lee Jong Suk. Sebagai manajemen Lee Jong Suk, kami mengetahui bahwa pelaku menggunakan informasi pribadi Lee Jong Suk dan dokumen palsu serta mengumpulkan investor dengan ratusan juta Won."

“Begitu kami menyadari hal ini, kami langsung mengajukan kasus ini ke polisi atas pemalsuan dokumen dan penipuan, dan pelaku telah ditangkap pada tanggal 22 Juli.”

“Kami berencana untuk menindaklanjuti kasus ini sampai akhir tanpa menunjukkan keringanan hati. Kami berharap bahwa sesuatu seperti ini tidak akan terjadi pada setiap selebriti lainnya. Terima kasih,” akhirnya.

Hal buruk yang terjadi ini memang sangat merugikan bagi Lee Jong Suk, pantas saja jika ia mengungkapkan kesedihan dan kemarahannya tersebut melalui media sosial.

Semoga hal ini tidak akan terjadi lagi bagi Lee Jong Suk maupun artis lain ya Dreamers!

(tys)

  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
  • HOT !
    Hubungan antara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, apakah keduanya sudah menikah atau belum masih jadi pertanyaan. Karena ada rumor yang mengatakan bahwa keduanya sebenarnya telah menikah pada awal Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)