home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galau Lee Jong Suk Rupanya Bukan Karena Park Shin Hye, Tetapi Karena Pemalsuan Identitas!

Jumat, 24 Juli 2015 15:10 by tyassss | 4202 hits
Galau Lee Jong Suk Rupanya Bukan Karena Park Shin Hye, Tetapi Karena Pemalsuan Identitas!
Image source: InStyle Kor

DREAMERSRADIO.COM - Tentu masih ingat bahwa aktor sahabat Kim Woo Bin ini sebelumnya membuka suara melalui akun instagram pribadi miliknya dengan mengatakan, “Menyedihkan, hal-hal yang bahkan tidak aku sadari terus terjadi. Namun, aku melaporkan kalau aku ini masih hidup.”

Seperti yang telah diberitakan, pernyataan yang dikeluarkan oleh aktor tampan bernama lengkap Lee Jong Suk ini adalah sebuah tanggapan terhadap rumor berpacaran dengan Park Shin Hye.

Namun menurut informasi terakhir yang dilansir Allkpop, pernyataan yang dibuat Lee Jong Suk bukanlah sebuah tanggapan mengenai rumor pacarannya tersebut, tapi ada suatu hal lain yang sedang terjadi.


Image source: instagram.com/jongsuk0206

Agensi Jong Suk yaitu Wellmade Yedang mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini, aktor yang memulai debutnya sebagai model ini sedang menjadi seorang korban pencurian identitas.

Tidak hanya data-data pribadi yang dicuri, segel atau stempel pribadinya yang sering digunakan untuk mengesahkan beberapa dokumen di Korea juga telah dipalsukan seseorang dalam sebuah kasus penipuan.

Diduga jika pelaku dari pencurian ini adalah seseorang yang juga berhubungan baik di bidang hiburan. Tersangka memalsukan cap pribadi Lee Jong Suk untuk membuat sebuah kontrak manejemen eksklusif dan bahkan membuat rekening bank palsu yang mengatas namakan Lee Jong Suk.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Atas kejadian ini, pihak agensi mengeluarkan siaran pers resmi dengan mengatakan, “Halo, Kami ingin membuat pernyataan tentang berita pencurian identitas dari Lee Jong Suk. Sebagai manajemen Lee Jong Suk, kami mengetahui bahwa pelaku menggunakan informasi pribadi Lee Jong Suk dan dokumen palsu serta mengumpulkan investor dengan ratusan juta Won."

“Begitu kami menyadari hal ini, kami langsung mengajukan kasus ini ke polisi atas pemalsuan dokumen dan penipuan, dan pelaku telah ditangkap pada tanggal 22 Juli.”

“Kami berencana untuk menindaklanjuti kasus ini sampai akhir tanpa menunjukkan keringanan hati. Kami berharap bahwa sesuatu seperti ini tidak akan terjadi pada setiap selebriti lainnya. Terima kasih,” akhirnya.

Hal buruk yang terjadi ini memang sangat merugikan bagi Lee Jong Suk, pantas saja jika ia mengungkapkan kesedihan dan kemarahannya tersebut melalui media sosial.

Semoga hal ini tidak akan terjadi lagi bagi Lee Jong Suk maupun artis lain ya Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)