home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Seksi, Wonder Girls Akan Buat Kamu Tercengang Dengan Format Band-nya!

Jumat, 24 Juli 2015 16:38 by ningcil | 2087 hits
Tampil Seksi, Wonder Girls Akan Buat Kamu Tercengang Dengan Format Band-nya!
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Comeback grup K-Pop kawakan Wonder Girls ke panggung musik di tahun ini sangat ditunggu-tunggu baik oleh fans maupun para pecinta musik K-Pop. Wonder Girls pun akhirnya melengkapi video teaser keempat membernya dengan format member serta format band terbaru.

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya oleh JYP Entertainment, dalam comebacknya setelah tiga tahun vakum ini Wonder Girls akan kembali menambah para fans bukan sebagai girl grup, tetapi lebih dengan grup band.

Tak hanya itu, format membernya juga mengalami perubahan setelah Sunye dan Sohee mengundurkan diri dan digantikan dengan mantan membernya yang sempat solo karir, Sunmi. Dengan format empat member yaitu Yeeun, Hyerim, Yubin, dan Sunmi ini, Wonder Girls pun semakin membuat fans tak sabar dengan tampilan baru mereka saat memegang alat musik.

  

Dalam video teaser keempatnya, Wonder Girls pun memamerkan kebolehan masing-masing dalam memainkan alat musik. Walau tampil dengan dandanan feminin dan seksi, namun keempat membernya membuat para fans tercengang dengan kemampuan mereka dalam memainkan alat musik, fenomena yang cukup jarang diantara grup idola K-Pop wanita.

  

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Dimulai dari video teaser Sunmi yang menunjukkan kebolehannya dalam memainkan bass, Yubin yang tampil percaya diri saat memainkan drum, Hyerim yang tampak serius memainkan lantunan gitar elektriknya, hingga Yeeun yang menunjukkan kemampuan bermelodinya lewat piano dengan iringan gitar dan drum.

Sementara itu pihak agensi sendiri melaporkan bahwa Wonder Girls telah selesai melakukan syuting MV dan akan rilis pada 3 Agustus 2015 mendatang. Gak sabar!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)