home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Juga Akan Hadir di 'The Mickey Mouse Club’!

Jumat, 24 Juli 2015 19:15 by tyassss | 4138 hits
Xiumin EXO Juga Akan Hadir di 'The Mickey Mouse Club’!
Image source: theqoo.net

DREAMERSRADIO.COM - Program televisi ‘The Mickey Mouse Club’ milik Disney Channel yang baru saja ditayangkan perdana dalam versi terbaru pada tanggal 23 Juli kemarin, menampilkan sejumlah anggota grup pre-debut asuhan SM Entertainment yang disebut SM Rookies.

Acara yang dipimpin oleh leader salah satu grup asal SM Entertainment, Leeteuk Super Junior, juga dihadiri oleh salah seorang member SHINee yaitu Key sebagai bintang tamu dalam episode pertamanya.

Menyusul Key SHINee, satu lagi anggota grup terkenal dari SM Entertainment, Xiumin EXO dikabarkan akan muncul juga dalam acara tersebut. Namun waktu tayang untuk episode yang dihadiri pria mungil tersebut belum ditentukan.

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

Keberhasilan Xiumin EXO yang telah menunjukan berbagai keahlian dalam acara milik JTBC yaitu ‘Crime Scene’, membuat para penggemar makin menantikan pesona seperti apa yang akan dikeluarkan oleh pria bernama asli Kim Minseok ini.

Sementara itu, ‘The Mickey Mouse’ sendiri adalah sebuah program yang dibuat oleh Walt Disney pada tahun 1955 dan baru-baru ini dibuat kedalam versi Korea sebanyak 10 episode yang disiarkan melalui Disney Channel dan Naver TV Cast.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)