home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Sejumlah Drama, Sandara Park Siap Debut Layar Lebar!

Minggu, 26 Juli 2015 19:19 by tyassss | 2133 hits
Sukses di Sejumlah Drama, Sandara Park Siap Debut Layar Lebar!
Image source: Singles mag

DREAMERSRADIO.COM - Sudah terjun ke dunia seni peran sebelum ia meresmikan debutnya sebagai seorang penyanyi, wanita mungil kelahiran Busan ini tak henti-hentinya untuk terus mengasah keahliannya dalam berakting.

Kesuksesan yang didapatkan pada beberapa drama yang dibintanginya termasuk sebuah web drama berjudul 'We Broke Up', membuat Sandara Park semakin tertantang untuk masuk ke sebuah peran layar lebar.

Jika sebelumnya Sandara sudah memiliki sejumlah drama dan film di Negara Filipina, seperti yang dilaporkan pada tanggal 24 Juli lalu, anggota tertua dari grup 2NE1 ini akan memulai debut filmnya di Korea pada suatu produksi yang diambil dari film Amerika berjudul ‘Begin Again’.

Belum memiliki judul baru, film berjenis musikal yang akan di remake ke dalam versi Korea ini akan menceritakan tentang seorang wanita pekerja paruh waktu di sebuah mini market yang memiliki harapan bahwa ia dapat menemukan sebuah musik misterius yang ia dengar didalam mimpinya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Dibantu oleh sosok produser dalam sebuah program siaran online yang diperankan oleh Aktor Han Jae Sok, sang wanita yang akan diperankan oleh Sandara tersebut akan berusaha untuk menemukan apa yang ia harapkan.

Wanita cantik yang juga kakak dari mantan anggota MBLAQ , Thunder, juga sudah dikonfirmasi bahwa akan memulai syutingnya pada bulan Desember 2015. Wah, selamat ya Sandara Park!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)