home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Super Junior Akhirnya Terjun Ke Dunia Akting Untuk Pertama Kalinya

Senin, 27 Juli 2015 10:17 by tyassss | 4358 hits
Yesung Super Junior Akhirnya Terjun Ke Dunia Akting Untuk Pertama Kalinya
Image source: superjunior

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya kembali ke panggung musik bersama grup Super Junior setelah menyelesaikan wajib militer, pria bernama lengkap Kim Jong Woon ini juga siap lebarkan sayap ke dunia seni peran untuk pertama kalinya.

Melalui sebuah drama berjudul ‘Awl’ yang diproduksi oleh JTBC, rupanya Yesung akan memulai debut akting pertamanya sejak 10 tahun ia berkarir di industri hiburan Korea.

Drama yang akan dibintanginya kali ini, diambil dari salah satu karya webtoon yang berjudul sama dan menceritakan tentang sejumlah pegawai supermarket yang harus berjuang melawan ketidakadilan pada kondisi pekerjaan.

Selain penyanyi yang belum lama menyinggahi Jakarta untuk melakukan photoshoot tersebut, dua aktor berbakat Ji Hyun Woo dan Ahn Nae Sang juga telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam drama ‘Awl’ ini.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Menurut beberapa berita yang dilaporkan, drama yang diperkirakan akan tayang pada pertengahan tahun ini ternyata sedang berada dalam tahap akhir dalam pemilihan peran. Sehingga, belum ada kejelasan mengenai karakter yang akan diperankan oleh Yesung.

Wah, para penggemar Yesung dan Super Junior tentunya sudah sangat tak sabar menantikan penampilan akting Yesung yang baru pertama kali ini ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)