home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Time We Were Not In Love’ Episode 9-10, Choi Won Patah Hati

Senin, 27 Juli 2015 12:32 by ningcil | 6594 hits
‘The Time We Were Not In Love’ Episode 9-10, Choi Won Patah Hati
Image source: couch-kimch

DREAMERSRADIO.COM -  Memasuki minggu kelima sejak masa penayangan ‘The Time We Were Not In Love’, Choi Won (Lee Jin Wook) sepertinya makin terlibat friendzone yang akut dengan Oh Ha Na (Ha Ji Won), terlebih saat sosok Cha Seo Hoo (Yoon Kyun Sang) makin sering muncul.

Oh Ha Na yang menjadi ketua tim promosi untuk pertunjukkan piano Cha Seo Hoo ini pun mulai goyah saat mantan kekasihnya menyatakan niatnya untuk kembali memilikinya. Di saat yang sama, Choi Won yang menunggu untuk menyatakan cintanya justru dibuat kecewa saat Oh Ha Na mengabaikannya demi menemui Cha Seo Hoo yang mengajaknya untuk balikan.


Image source: couch-kimchi.com

Persaingan semakin sengit saat Choi Won meminta Cha Seo Hoo untuk tak lagi menyakiti Oh Ha Na, namun sang pianis membalasnya dengan mengatakan bahwa Choi Won merupakan alasan mengapa ia tak datang ke pertunangannya dengan Oh Ha Na 3 tahun lalu dan memintanya untuk tak menganggap Ha Na lebih dari teman.


Image source: couch-kimchi.com

Menyadari bahwa hubungannya dengan Oh Ha Na tak akan lebih dari sekedar teman, Choi Won pun mengucapkan perpisahannya pada sahabatnya sejak 17 tahun lalu itu dengan memberikan hadiah kalung yang sebelumnya ingin ia berikan saat Ha Na mengabaikannya.


Image source: couch-kimchi.com

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

Oh Ha Na pun kembali membuka hatinya untuk Cha Seo Hoo, keduanya pun akhirnya resmi menjadi pasangan kekasih. Walau Choi Won telah mulai merestui hubungan keduanya, namun tidak bagi kedua orangtua Oh Ha Na yang tak menyukai Cha Seo Hoo, terlebih saat sosok menantu ideal yaitu Choi Won selalu hadir di saat yang dibutuhkan.

Tak menyerah begitu saja, Cha Seo Hoo pun datang sambil berlutut di hadapan orangtua Oh Ha Na demi mendapatkan restu untuk kembali berhubungan dengan anak mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)