SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Time We Were Not In Love’ Episode 9-10, Choi Won Patah Hati

Senin, 27 Juli 2015 12:32 by ningcil | 4122 hits
‘The Time We Were Not In Love’ Episode 9-10, Choi Won Patah Hati
Image source: couch-kimch

DREAMERSRADIO.COM -  Memasuki minggu kelima sejak masa penayangan ‘The Time We Were Not In Love’, Choi Won (Lee Jin Wook) sepertinya makin terlibat friendzone yang akut dengan Oh Ha Na (Ha Ji Won), terlebih saat sosok Cha Seo Hoo (Yoon Kyun Sang) makin sering muncul.

Oh Ha Na yang menjadi ketua tim promosi untuk pertunjukkan piano Cha Seo Hoo ini pun mulai goyah saat mantan kekasihnya menyatakan niatnya untuk kembali memilikinya. Di saat yang sama, Choi Won yang menunggu untuk menyatakan cintanya justru dibuat kecewa saat Oh Ha Na mengabaikannya demi menemui Cha Seo Hoo yang mengajaknya untuk balikan.


Image source: couch-kimchi.com

Persaingan semakin sengit saat Choi Won meminta Cha Seo Hoo untuk tak lagi menyakiti Oh Ha Na, namun sang pianis membalasnya dengan mengatakan bahwa Choi Won merupakan alasan mengapa ia tak datang ke pertunangannya dengan Oh Ha Na 3 tahun lalu dan memintanya untuk tak menganggap Ha Na lebih dari teman.


Image source: couch-kimchi.com

Menyadari bahwa hubungannya dengan Oh Ha Na tak akan lebih dari sekedar teman, Choi Won pun mengucapkan perpisahannya pada sahabatnya sejak 17 tahun lalu itu dengan memberikan hadiah kalung yang sebelumnya ingin ia berikan saat Ha Na mengabaikannya.


Image source: couch-kimchi.com

Baca juga: Sahabat Berujung Cinta, Simak Drama yang Jadi Favorit dengan Tema Ini

Oh Ha Na pun kembali membuka hatinya untuk Cha Seo Hoo, keduanya pun akhirnya resmi menjadi pasangan kekasih. Walau Choi Won telah mulai merestui hubungan keduanya, namun tidak bagi kedua orangtua Oh Ha Na yang tak menyukai Cha Seo Hoo, terlebih saat sosok menantu ideal yaitu Choi Won selalu hadir di saat yang dibutuhkan.

Tak menyerah begitu saja, Cha Seo Hoo pun datang sambil berlutut di hadapan orangtua Oh Ha Na demi mendapatkan restu untuk kembali berhubungan dengan anak mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)