home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotel Tempat Tinggal Beyonce & Jay Z di Las Vegas Terbakar

Senin, 27 Juli 2015 13:19 by ningcil | 1760 hits
Hotel Tempat Tinggal Beyonce & Jay Z di Las Vegas Terbakar
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Si jago merah melalap hotel mewah The Cosmopolitan Las Vegas, AS, Sabtu waktu setempat tulis The New York Times Minggu (26/7/2015). Dua orang terluka tapi selamat dalam kebakaran di distrik perjuadian yang termasyhur di seantero jagat itu.

Di The Cosmopolitan Las Vegas inilah penyanyi Beyonce dan suaminya Jay Z tinggal di suite room berlantai tiga. Pasangan ini berhasil menyelamatkan diri melalui pintu dan tangga rahasia yang dirancang khusus untuk penyewa VIP seperti Beyonce dan Jay Z.


Image source: twitter.com/justkramer

The Cosmopolitan Las Vegas dibuka pada 2010 dengan 300 kamar, dan pada tahun ini The Cosmopolitan Las Vegas masuk dalam daftar hotel terbaik di dunia Dua orang yang terluka akibat menghisap asap kebakaran dan cepat dilarikan ke rumah sakit, tutur Sandra Baker, asisten kepala pemadam kebakaran Clark Cpounty Las Vegas dalam wawancara telepon. 

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

"Ada beberapa jendela di atas kolam renang yang rusak tapi tidaklah membayakan keseluruhan hotel," tambah Baker. Tim pemadam kebakaran cepat bertindak dan berhasil menjinakkan si jago merah, kurang dari 15 menit setelah seorang tamu hotel mengunggah gambar kebakaran hotel ini di Twitter.

Sandra Baker yang juga juru bicara Clark County Las Vegas menceritakan kepada koran lokal Las Vegas Times bahwa tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dan menghalau asap. Tim pemadam kebakaran dan tim medis dari Las Vegas dengan cergas mengatasi kebakaran ini hingga tidak merembet ke menara yang berdekatan di hotel bintang lima ini.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)