SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judika Kini Sibuk Dengan Single dan Mahadewa

Jumat, 02 Desember 2011 10:15 by wahyu | 7969 hits
Judika Kini Sibuk Dengan Single dan Mahadewa
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Judika yang sukses dari Indonesia Idol semakin mantap meniti karirnya  didunia tarik suara. Judika pun mengaku kalau saat ini dirinya tengah sibuk dengan single terbarunya dan akan bergabung dengan grup band Mahadewa.

Single ketiganya yang  berjudul ‘ Aku yang Tersakiti’ ini telah masuk dalam proses promo, karena video klip tersebut telah selesai dibuat, dengan Ahmad Dhani sebagai salah  satu  bintang yang mengisi video klipnya.

“Single ini merupakan single ketiga yang aku ciptakan sendiri. Disini menceritakan tentang seseorang yang patah hati, yang tadinya berikrar untuk saling setia, tapi akhirnya salah satunya pindah ke lain hati dan menyakiti hati yang lain,” ungkap Judika saat bertemu di ulang  tahun Monas ke-50 pada Selasa  (29/11) lalu.

Kesibukan Judika bukan pada solo karir saja. Bahkan untuk bulan Maret 2012 mendatang  dirinya tengah menyelesaikan album Mahadewa. Sebagai vokalis di band tersebut, ia pun membantah kalau Mahadewa merupakan inkarnasi  dari Dewa.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Di Mahadewa aku jadi vokalisnya, dan aku juga kurang setuju kalau Mahadewa itu merupakan bagian inkarnasi dari grup band Dewa,” tuturnya.

Menanggapi dirinya  yang masuk ke dalam grup band, ia mengaku sebenarnya dari dulu ingin memiliki sebuah grup band dengan jenis musik rock. Tapi ia juga tak ingin warna musik rock yang  keras tapi lebih kepada pop rock.

“Lebih ke Pop rock lah warna musiknya,” tambah Judika. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)