home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judika Kini Sibuk Dengan Single dan Mahadewa

Jumat, 02 Desember 2011 10:15 by wahyu | 9584 hits
Judika Kini Sibuk Dengan Single dan Mahadewa
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Judika yang sukses dari Indonesia Idol semakin mantap meniti karirnya  didunia tarik suara. Judika pun mengaku kalau saat ini dirinya tengah sibuk dengan single terbarunya dan akan bergabung dengan grup band Mahadewa.

Single ketiganya yang  berjudul ‘ Aku yang Tersakiti’ ini telah masuk dalam proses promo, karena video klip tersebut telah selesai dibuat, dengan Ahmad Dhani sebagai salah  satu  bintang yang mengisi video klipnya.

“Single ini merupakan single ketiga yang aku ciptakan sendiri. Disini menceritakan tentang seseorang yang patah hati, yang tadinya berikrar untuk saling setia, tapi akhirnya salah satunya pindah ke lain hati dan menyakiti hati yang lain,” ungkap Judika saat bertemu di ulang  tahun Monas ke-50 pada Selasa  (29/11) lalu.

Kesibukan Judika bukan pada solo karir saja. Bahkan untuk bulan Maret 2012 mendatang  dirinya tengah menyelesaikan album Mahadewa. Sebagai vokalis di band tersebut, ia pun membantah kalau Mahadewa merupakan inkarnasi  dari Dewa.

Baca juga: akmu

“Di Mahadewa aku jadi vokalisnya, dan aku juga kurang setuju kalau Mahadewa itu merupakan bagian inkarnasi dari grup band Dewa,” tuturnya.

Menanggapi dirinya  yang masuk ke dalam grup band, ia mengaku sebenarnya dari dulu ingin memiliki sebuah grup band dengan jenis musik rock. Tapi ia juga tak ingin warna musik rock yang  keras tapi lebih kepada pop rock.

“Lebih ke Pop rock lah warna musiknya,” tambah Judika. (way)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)