home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Ditawari Main Film Karya Penulis Naskah ‘Miracles in Cell No. 7’

Selasa, 28 Juli 2015 10:10 by ningcil | 5017 hits
D.O EXO Ditawari Main Film Karya Penulis Naskah ‘Miracles in Cell No. 7’
Image source: MCM

DREAMERSRADIO.COM - Bakat D.O EXO dalam hal seni peran sepertinya makin diperhitungkan insan perfilman dan serial drama di Korea Selatan. Belum merampungkan film terbarunya berjudul ‘Pure Love’, cowok bernama asli Do Kyung Soo ini sudah kembali ditawari untuk bermain dalam proyek film lainnya.

D.O yang baru mendapatkan peran pertamanya dalam film yang kini masih dalam proses syuting bersama aktris remaja Kim So Hyun pun kabarnya diajak untuk menjadi kembali menjadi pemeran utama dalam film berjudul ‘Hyung’ atau 'Brother'.

SM Entertainment selaku agensi pun membenarkan jika cowok 22 tahun ini sedang meninjau tawaran kasting untuk membintangi film tersebut.

Dikarenakan syuting ‘Pure Love’ baru direncanakan rampung pada Agustus atau September, maka jika D.O jadi mengambil peran ini maka syuting akan segera mulai dilakukan pada Oktober atau November tahun ini.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Film ‘Hyung’ ini sendiri bercerita tentang kakak adik yang berjuang untuk hidup. D.O sendiri akan berperan sebagai sang adik yang menderita karena sebuah kecelakaan. Sementara peran untuk sang kakak hingga saat ini masih belum ditentukan.

‘Hyung’ merupakan karya terbaru dari penulis naskah Yoo Young Ah yang sukses dengan drama hit ‘Miracles in Cell No. 7’ dan berkolaborasi dengan sutradara Kwon Soo Kyung. Tentunya kolaborasi orang-orang sukses di balik layar serta akting memukau D.O di beberapa proyek sebelumnya membuat banyak pihak yang tak sabar menantikan film ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)