home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Tulis Lagu Untuk Yoona SNSD

Kamis, 29 November 2012 10:30 by citra09 | 5035 hits
Jang Geun Suk Tulis Lagu Untuk Yoona SNSD
dramahaven.com

Meski sudah banyak terlibat dalam mengisi soundtrack drama Korea dan merilis album di Jepang, aktor dan penyanyi tampan Korea, Jang Geun Suk akan mulai merilis album full pertamanya di pasar Korea.

Dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Just Crazy’ , penyanyi berusia 25 tahun ini dikabarkan menciptakan sebuah lagu yang ia persembahkan kepada lawan mainnya dalam drama ‘Love Rain’, Yoona SNSD. Keduanya memang menjadi teman dekat semenjak bermain dalam drama yang sama sebagai sepasang kekasih.

Jang Geun Suk mengaku terinspirasi membuat lagu berjudul ‘In My Dream’ setelah melihat Yoona dari dekat. Dalam album ini, Geun Suk juga berkolaborasi dengan produser musik kenamaan Korea, Choi Chul Ho, yang juga pernah terlibat dalam pembuatan soundtrack drama ‘Mary Stayed Out All Night’ yang diperankan Jang Geun Suk.

Baca juga: akmu

Album berjudul ‘Just Crazy’ ini menggambarkan hal-hal ‘gila’ yang telah dilakukannya dengan semangat dan antusias yang tinggi. Lagu dalam album nya ini akan bergenre rock yang menunjukkan karismanya.

Album ini telah dirilis pada 28 November kemarin di Korea. Meski sudah dirilis, namun belum ada kabar kepastian mengenai apakah Geun Suk akan tampil di acara musik lokal Korea.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)