home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

Selasa, 28 Juli 2015 17:10 by syaifan | 1803 hits
Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, penyanyi Austin Mahone akhirnya kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Dirty Work’. Tak hanya single, Austin juga merilis video musik barunya dengan konsep yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Di video musik ‘Dirty Work’, Austin bermain peran sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan. Sampai akhirnya, ia ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan bersama seorang karyawan baru yang merupakan seorang wanita cantik.

Sisa durasi video musik tersebut pun kemudian menampilkan aksi Austin yang berkarakter sebagai seorang karyawan gombal dan ‘nakal’ dengan rekan kerja barunya tersebut. Sebuah pesta dadakan pun terlihat diadakan di kantor tempatnya bekerja.

Dengan konsep musik pop yang terdengar lebih asyik, Austin seperti ingin menunjukan kedewasaannya dalam bermusik setelah cukup lama ia berkutat di lagu-lagu yang bertemakan percintaan remaja. Meskipun begitu, ia sepertinya masih disukai oleh banyak penggemarnya yang mayoritas berasal dari kalangan remaja perempuan.

“Ini benar-benar cukup sulit mengerjakannya untuk sampai ke poin yang aku maksud. Karena aku memang ingin menemukan suara baru dan perkembanganku sebagai seorang seniman,” kata Austin Mahone belakangan kepada Billboard.

Penasaran dengan video musiknya? Cek di sini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)