home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Tawaran Drama, Song Il Gook Tak Akan Tinggalkan 'Superman Returns'

Rabu, 29 Juli 2015 09:19 by tyassss | 3595 hits
Ambil Tawaran Drama, Song Il Gook Tak Akan Tinggalkan 'Superman Returns'
Image source: fy-menofkor

DREAMERSRADIO.COM - Sempat menjadi perdebatan atas berita mundurnya sang aktor dari program ‘Superman Returns’ karena adanya sebuah tawaran drama, membuat para pemirsa dan penggemar Song Triplets merasa kaget dan juga khawatir.

Seperti yang baru saja dikabarkan, ayah dari Daehan, Minguk dan Manse ini telah memutuskan untuk mengambil peran dalam sebuah drama kerajaan produksi KBS yang berjudul ‘Jang Yeong Sil’.

Namun ketika ditanya apakah ia akan mundur dari program ‘Superman Returns’, dengan tegas aktor yang berusia 43 tahun ini menyatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan acara yang menjadi favorit para pemirsanya.

Song Il Gook yang memastikan ia akan mangatur dan menjalani kedua aktifitasnya dengan baik, pihak KBS juga sepertinya akan membantu sang aktor dalam menyesuaikan jadwal syuting untuk kedua program tersebut.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Seiring dengan rilisnya berita ini, para pemirsa dan penggemar ketiga bocah mungil ini sudah bisa bernafas lega karena mereka tidak akan kehilangan kelucuan si bayi kembar tiga dari layar kaca.

Yeay, semoga ‘Jang Yeong Sil’ dan ‘Superman Returns’ dapat berjalan lancar dan sukses ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)