home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Special Interview Dreamers Radio with Tangga

Kamis, 29 November 2012 11:15 by citra09 | 2140 hits
Special Interview Dreamers Radio with Tangga
dreamersradio.com

Setelah sukses mempromosikan beberapa single hits nya, kali ini grup vokal, Tangga akhirnya menyempatkan diri untuk tampil di acara FridayKustik Dreamers Radio yang digelar Jumat (23/11) lalu bertempat di eX Plaza Indonesia, Jakarta. Berikut wawancara yang dilakukan Dreamers Radio (D) dengan Para personil Tangga (T):

D: Halo Tangga, bisa diceritakan single hits dari album terbaru kalian?
T: Dari album terbaru kita yang berjudul ‘Utuh’ ini kita udah keluarin 3 single, single yang pertama Utuh, yang kedua ada ‘Sephia’ yaitu recycle lagu Sheila on &, dan yang terakhir, yang paling baru ‘Cinta Tak Mungkin Berhenti’

D: Apakah lagu ‘Cinta Tak Mungkin Berhenti’ ini jadi single hits di album ini?
T: Ya, karena single yang udah keluar nantinya akan jadi ‘peluru’ untuk kesuksesan album ini.

D: Sekarang ini, musik di Indonesia lagi agak menurun nih. Persaingannya banyak, mulai dari K-pop, Western, dan lainnya. ’Peluru’ apa sih yang kalian pakai untuk membuat kalian bisa berbeda dari yang lainnya?
T: Nggak ada yang beda sih dari Tangga. Cuma apa yang mereka (boyband) tampilkan beda dengan apa yang ditampilkan Tangga. Dan orang nggak akan ketuker antara Tangga dan yang lain. Itu juga bisa menjadi satu pegangan buat kita untuk membedakan kita.

D: Ada kekhawatiran sendiri nggak untuk bisa tetap jadi dikenal ? apakah dari kalian ada strategi untuk bisa tetap eksis?
T:  Yang pasti kita harus tetap tingkatin kemampuan vokal, harus lebih dikembangin lagi. Isi dari album kita juga yang pasti berbeda dari yang lain. Kita yakin album ini akan meledak karena isi album kita yang keren banget.

Baca juga: akmu

D: Sekarang pembajakan lagi marak sekali nih di Indonesia. Bagaimana cara kalian tetap survive ningkatin penjualan?
T: Kita harus tetap kreatif ya yang pasti. Kita bisa coba buat karya sendiri dari apa yang udah kita dapetin di bangku sekolah dan kuliah. Bisa dalam hal menciptakan lagu, jadi produser, dan punya label. Kreatif itu penting banget. Jadi nggak ngandelin dari band aja. Kita tetep bisa mengaktualisasikan diri kita tanpa paksaan. Pasti semua orang punya hobi dan itu bisa disalurin.

D: Apa resolusi kalian di tahun 2013?
T: Pengen dan harus lebih dikenal lagi. Semoga gema dari album terbaru kita bisa sukses, dan 2013 bisa jadi tahunnya Tangga. Kita pengen ketika orang mendengar Tangga, mereka akan seperti mendengar nama NOAH di tahun 2012.

D: Terakhir nih, 3 kata untuk Tangga di 2013?
T: (dijawab satu persatu oleh Nerra, Chevrina, Kamga, Tata)Pecah, Wow, Gila Banget. Album, Besar, Uang. Juara Tangga Lagu. Keren, berprestasi, Yes!  

Wah, semoga impian Tangga di tahun 2013 bisa terwujud ya, Dreamers^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)