home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Selena Gomez Sepakat Saling Dukung di Karir Musik

Rabu, 29 Juli 2015 12:30 by syaifan | 2580 hits
Justin Bieber dan Selena Gomez Sepakat Saling Dukung di Karir Musik
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez saat ini memang sudah tidak berpacaran lagi. Kedua penyanyi muda tersebut kini memilih sibuk dan fokus dengan karirnya masing-masing. Belakangan, Bieber membocorkan meski ia dan Selena sudah tidak berpacaran, keduanya masih saling mendukung satu sama lain.

Berbicara kepada Ryan Seacrest dalam wawancara terbarunya, Bieber menepis semua rumor yang menyebutkan bahwa ia dan Selena kini membenci satu sama lain. Namun justru sebaliknya, ia tidak merasakan hal tersebut dan malah mendukungnya.

“Kita berdua mendukung satu sama lain. Ketika banyak orang mencoba untuk mengadu domba kita, itu tidak akan berhasil. Karena aslinya kami memang mendukung satu sama lain,” jelas Bieber.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Mendukung satu sama lain juga diartikan oleh Bieber sebagai sumber inspirasi. Ia juga mengakui bahwa dari Selena ia bisa mendapatkan banyak inspirasi terutama saat menulis lagu.

“Aku rasa, banyak dari inspirasiku datang dari Selena. Hubungan kami yang cukup lama memberikan aku pengalaman tentang patah hati, bahagia, dan berbagai macam emosi lainnya yang ingin aku tuliskan dalam lagu,” tambah Bieber lagi.

Bieber juga membocorkan bahwa album terbarunya nanti akan berisi banyak lagu yang terinspirasi dari hubungannya dengan Selena Gomez. Seperti apa lagunya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)