home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Concept Art ‘Kung Fu Panda 3’ Perlihatkan Indahnya Desa Para Panda!

Rabu, 29 Juli 2015 11:09 by reinasoebisono | 3497 hits
Keren! Concept Art ‘Kung Fu Panda 3’ Perlihatkan Indahnya Desa Para Panda!
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Di akhir film ‘Kung Fu Panda 2’ yang rilis 2011 lalu, penonton diperlihatkan gambaran desa para panda di mana ayah Po (Jack Black) menyadari kalau anaknya masih hidup. Desa itu ternyata membuktikan bahwa masih banyak panda-panda tersembunyi.

Kali ini, Entertainment Weekly membocorkan konsep desa cantik para panda yang dirumorkan akan menjadi fokus lokasi sekuel ‘Kung Fu Panda 3’.


Image source: Movie Web

Melansir Movie Web, ternyata para film maker ‘Kung Fu Panda 3’ menghabiskan sekitar 10 hari di Chengdu, China untuk melakukan penelitian perkawinan Panda Raksasa Sichuan, lho! Mereka mengamati kehidupan nyata para panda sebagai referensi Panda Village di filmnya nanti. ^^

Bukan hanya perilaku para panda sungguhan, tapi mereka juga mengambil keindahan Gunung Qingcheng sebagai latar di film animasi yang terdiri dari bintang-bintang besar seperti Jackie Chan dan Angelina Jolie ini.



Pemandangan Panda Village yang lebih realistis di 'Kung Fu Panda 3' (Movie Web)

Desa ini adalah di mana saat Po dan ayah kandungnya Li (Bryan Cranston) kembali bersatu beserta sekumpulan panda lainnya. Setelah selama ini Po berpikir bahwa ia adalah panda terakhir dan tidak menyadari adanya desa para panda ini.

Baca juga: Tiga Gaun Terbaik Kate Hudson di Sepanjang Premiere ‘Kung Fu Panda 3’

“Kami mencoba untuk memberikan penonton pengalaman dari sudut pandang Po.” Ungkap produser Raymond Zibach. “Jadi, kami ingin membuat (film ini) spesial untuknya,”


Image source: Movie Web

Sutradara Jennifer Yuh Nelson mengaku akan menghadirkan pengalaman “hiper realistis dan teatrikal” di film ketiga ini. Jadi penonton bisa merasakan bahwa mereka jadi bagian dari desa panda dan fans akan tahu lebih banyak tentang Po.

Jadi gak sabar Januari tahun depan ya, biar bisa menonton ‘Kung Fu Panda 3’! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)