SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Concept Art ‘Kung Fu Panda 3’ Perlihatkan Indahnya Desa Para Panda!

Rabu, 29 Juli 2015 11:09 by reinasoebisono | 2756 hits
Keren! Concept Art ‘Kung Fu Panda 3’ Perlihatkan Indahnya Desa Para Panda!
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Di akhir film ‘Kung Fu Panda 2’ yang rilis 2011 lalu, penonton diperlihatkan gambaran desa para panda di mana ayah Po (Jack Black) menyadari kalau anaknya masih hidup. Desa itu ternyata membuktikan bahwa masih banyak panda-panda tersembunyi.

Kali ini, Entertainment Weekly membocorkan konsep desa cantik para panda yang dirumorkan akan menjadi fokus lokasi sekuel ‘Kung Fu Panda 3’.


Image source: Movie Web

Melansir Movie Web, ternyata para film maker ‘Kung Fu Panda 3’ menghabiskan sekitar 10 hari di Chengdu, China untuk melakukan penelitian perkawinan Panda Raksasa Sichuan, lho! Mereka mengamati kehidupan nyata para panda sebagai referensi Panda Village di filmnya nanti. ^^

Bukan hanya perilaku para panda sungguhan, tapi mereka juga mengambil keindahan Gunung Qingcheng sebagai latar di film animasi yang terdiri dari bintang-bintang besar seperti Jackie Chan dan Angelina Jolie ini.



Pemandangan Panda Village yang lebih realistis di 'Kung Fu Panda 3' (Movie Web)

Desa ini adalah di mana saat Po dan ayah kandungnya Li (Bryan Cranston) kembali bersatu beserta sekumpulan panda lainnya. Setelah selama ini Po berpikir bahwa ia adalah panda terakhir dan tidak menyadari adanya desa para panda ini.

Baca juga: Tiga Gaun Terbaik Kate Hudson di Sepanjang Premiere ‘Kung Fu Panda 3’

“Kami mencoba untuk memberikan penonton pengalaman dari sudut pandang Po.” Ungkap produser Raymond Zibach. “Jadi, kami ingin membuat (film ini) spesial untuknya,”


Image source: Movie Web

Sutradara Jennifer Yuh Nelson mengaku akan menghadirkan pengalaman “hiper realistis dan teatrikal” di film ketiga ini. Jadi penonton bisa merasakan bahwa mereka jadi bagian dari desa panda dan fans akan tahu lebih banyak tentang Po.

Jadi gak sabar Januari tahun depan ya, biar bisa menonton ‘Kung Fu Panda 3’! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)