SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Calvin Harris akan Segera Rilis Single Kolaborasi?

Rabu, 29 Juli 2015 23:00 by syaifan | 1198 hits
Taylor Swift dan Calvin Harris akan Segera Rilis Single Kolaborasi?
image source : j-14.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris beberapa bulan belakangan ini memang terlihat sangat mesra setelah mereka meresmikan hubungan asmaranya sebagai sepasang kekasih. Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan akan segera membuat sebuah lagu kolaborasi.

Melansir Hollywood Life, seorang sumber terdekat keduanya mengatakan bahwa wacana Taylor Swift untuk berkolaborasi memang ada dan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Bahkan, sejak pertama kali berpacaran keduanya sudah membicarakan hal itu.

“Taylor dan Calvin sudah membicarakan soal kolaborasi ini sejak pertam kali mereka pacaran. Mereka juga sudah melakukan beberapa kali jamming session di studio bersama seorang produser bernama Detail,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Produser yang dimaksud sumber tadi diketahui adalah seorang produser kawakan yang juga pernah menangai proyek musik kolaborasi pasangan musisi seperti Beyonce dan Jay Z. Maka tak heran jika Detail ditunjuk untuk mengawal kolaborasi Taylor dan Calvin soal ini.

Hingga saat ini, baik Taylor maupun Calvin belum memberikan komentarnya sedikit pun. Mereka juga sepertinya enggan membicarakan hubungan asmaranya kepada publik lewat media massa.

Apa benar Taylor Swift dan Calvin Harris akan kolaborasi? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)