home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Charles Hadiahkan Rumah Pohon Untuk Pangeran George

Rabu, 29 Juli 2015 23:00 by Dits | 3773 hits
Pangeran Charles Hadiahkan Rumah Pohon Untuk Pangeran George
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Segala sesuatu yang berhubungan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris memang menarik untuk disimak, terutama jika menyangkut keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton yang kini telah dikaruniai anak menggemaskan yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

Belum lama ini Pangeran George merayakan hari ulang tahunnya yang kedua pada 22 Juli lalu. Perayaan pun berlangsung sangat sederhana dan pribadi di sebuah rumah keluarga yang terletak di Anmer Hall, Norfolk. George pun mendapatkan berbagai hadiah istimewa, salah satunya dari sang Kakek Pangeran Charles.

Dikutip dari laman Dailymail, Pangeran Charles memberikan hadiah unik untuk sang cucu kesayangan. Ia mengubah kebun belakang rumahnya menjadi sebuah taman bermain untuk George. Tak tanggung – tanggung, Pangeran Charles bahkan membangun kembali sebuah rumah pohon yang terbuat dari kayu terbaik.

image source: telegraph.com

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

Awalnya rumah pohon tersebut adalah hadiah untuk Pangeran William saat ulang tahunnya yang ke 7, kemudian rumah pohon tersebut direnovasi dan didekorasi ulang. Rumah mungil tersebut itu telah dilengkapi beberapa perabotan seperti perapian dan kasur, lantainya pun telah diperbaiki, dan dibuat dari kayu ek Prancis.

Dari jendela dalam rumah Prince George dapat melihat padang bunga serta domba – domba yang dibiarkan makan dan menginjak-injak rumput. Pangeran Charles bahkan juga menyiapkan sebuah area bermain yang dapat menyambung ke rumah utama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)