SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Charles Hadiahkan Rumah Pohon Untuk Pangeran George

Rabu, 29 Juli 2015 23:00 by Dits | 3151 hits
Pangeran Charles Hadiahkan Rumah Pohon Untuk Pangeran George
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Segala sesuatu yang berhubungan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris memang menarik untuk disimak, terutama jika menyangkut keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton yang kini telah dikaruniai anak menggemaskan yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

Belum lama ini Pangeran George merayakan hari ulang tahunnya yang kedua pada 22 Juli lalu. Perayaan pun berlangsung sangat sederhana dan pribadi di sebuah rumah keluarga yang terletak di Anmer Hall, Norfolk. George pun mendapatkan berbagai hadiah istimewa, salah satunya dari sang Kakek Pangeran Charles.

Dikutip dari laman Dailymail, Pangeran Charles memberikan hadiah unik untuk sang cucu kesayangan. Ia mengubah kebun belakang rumahnya menjadi sebuah taman bermain untuk George. Tak tanggung – tanggung, Pangeran Charles bahkan membangun kembali sebuah rumah pohon yang terbuat dari kayu terbaik.

image source: telegraph.com

Baca juga: Pangeran Charles Siap Antarkan Meghan Markle di Pelaminan

Awalnya rumah pohon tersebut adalah hadiah untuk Pangeran William saat ulang tahunnya yang ke 7, kemudian rumah pohon tersebut direnovasi dan didekorasi ulang. Rumah mungil tersebut itu telah dilengkapi beberapa perabotan seperti perapian dan kasur, lantainya pun telah diperbaiki, dan dibuat dari kayu ek Prancis.

Dari jendela dalam rumah Prince George dapat melihat padang bunga serta domba – domba yang dibiarkan makan dan menginjak-injak rumput. Pangeran Charles bahkan juga menyiapkan sebuah area bermain yang dapat menyambung ke rumah utama.

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)