SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Tunjukan Keahlian Tersembunyi di ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’!

Kamis, 30 Juli 2015 10:09 by tyassss | 3002 hits
Jackson GOT7 Tunjukan Keahlian Tersembunyi di ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’!
Image source: dailygot7.c

DREAMERSRADIO.COM - Berasal dari keluarga atlit yang profesional, keahlian dalam bidang olahraga yang dimiliki oleh idol kelahiran 28 Maret 1994 ini memang tak perlu diragukan lagi. Selain kemampuan utamanya di bidang fencing, Jackson juga mahir hampir disegala bidang olahraga.

Seperti yang terlihat dalam tayangan variety show KBS ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ yang mengambil tema ‘International Swimming Competition’, Jackson GOT7 menunjukan salah satu keahliannya yang tersembunyi.

Sambil berkata, “Jangan menaruh banyak harapan padaku,” Jackson memamerkan otot-otot yang ada ditubuhnya dan melangkah menuju kolam renang dengan percaya diri.

Baca juga: Ketemu di 'Running Man' Versi Tiongkok, Akrabnya Jackson GOT7 dengan Luhan Eks EXO!

Meskipun sedikit ragu-ragu saat akan menyelam, namun Jackson dapat membuat semua orang terkejut dengan kecepatan renang yang ia miliki dapat menyelesaikan jarak 50 meter hanya dalam sekejap.

Bersama beberapa artis luar negeri lain seperti Julien Kang, Fabien, Robin, Otani Ryohei, dll, Jackson akan bertanding melawan kelompok member utama dari acara tersebut yang dipimpin oleh Kang Ho Dong. Jackson Fighting!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed​i menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)