home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Direncanakan Masuk Wajib Militer Tahun Ini

Kamis, 30 Juli 2015 10:21 by ningcil | 2574 hits
Siwon Super Junior Direncanakan Masuk Wajib Militer Tahun Ini
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dikonfirmasi untuk hadir kembali dalam drama Korea berjudul ‘She Was Beautiful’, siapa yang menyangka jika drama ini menjadi proyek terakhir Siwon Super Junior sebelum melakukan wajib militer tahun ini.

Sebuah laporan ekslusif dari Ilgan Sports mengatakan bahwa member visual Super Junior ini kemungkinan akan menjalani wajib militer di tahun ini.

“Choi Siwon sedang menyiapkan diri untuk wajib militer di pertengahan semester kedua tahun ini, walaupun tanggalnya masih belum bisa dipastikan. Dia punya tubuh yang bugar dan selalu menyatakan keinginan kuatnya untuk melakukan wajib militer,” ujar sumber dari media seperti dilansir Soompi.

Usianya yang kini telah hampir memasuki batas akhir untuk masuk wajib militer pun membuat Siwon memang harus segera menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Menanggapi rumor ini, pihak agensi pun memberikan komentarnya. “Masih belum ada yang bisa dikonfirmasi. Saat ini kami masih berkoodinasi soal waktu. Saat ini syuting ‘She Was Pretty’ adalah jadwal terpentingnya,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Namun pihak agensi mengatakan jika begitu produksi drama tersebut sudah selesai, maka pihaknya baru akan mengatur rencana wajib militer Siwon.

Jika tahun ini Siwon dikonfirmasi, maka ia akan menjadi member ketujuh Super Junior yang akan melakukan wajib militer.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)