home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi dan Hongbin VIXX Pamer Kegiatan Olah Raga di ‘VIXX Impossible’!

Kamis, 30 Juli 2015 12:36 by tyassss | 3946 hits
Ravi dan Hongbin VIXX Pamer Kegiatan Olah Raga di ‘VIXX Impossible’!
Image source: tvcast.nave

DREAMERSRADIO.COM - Bukan suatu hal yang mudah bagi para idol pria di Korea dalam membentuk otot-otot pada tubuh mereka. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh kedua member grup pelantun lagu ‘Love Equation’ ini dalam membentuk tubuhnya agar terlihat sempurna.

Dalam program reality show terbaru milik grup VIXX berjudul ‘VIXX Impossible’, pada tanggal 29 Juli kemarin Ravi dan Hongbin menunjukan kepada para penggemarnya saat mereka sedang melakukan olah raga.

Kedua pria yang berkelahiran ditahun 1993 ini memulai sesi pertama mereka dengan melakukan pemanasan dengan gerakan yang disebut ‘Plank’.


Image source: tvcast.naver.com/jellyfish

Seusai pemanasan tersebut Ravi mengungkapkan, “Aku mendengar bahwa Beyonce dapat melakukan ‘Plank’ selama 5 menit. Itu sangat susah. Malah juara internasional dapat melakukannya selama 5 jam.”


Image source: tvcast.naver.com/jellyfish

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Tak sampai disitu, Ravi dan Hongbin kemudian melanjutkan pelatihannya dengan melakukan ‘pull-up’ yaitu gerakan mengangkat badan dengan meletakkan barbell pada pinggang dan setelah itu mereka melakukan sesi angkat beban secara bergiliran.

Meskipun kegiatan ini sangat berat dan melelahkan, Ravi dan Hongbin tetap selalu semangat melakukan hal tersebut agar bentuk tubuhnya dapat terlihat bagus seperti layaknya pria sehat dan sempurna.

Yuk, lihat kegiatan olah raga yang mereka lakukan selengkapnya disini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)