SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Siapkan Cincin Tunangan untuk Taylor Swift Seharga Rp 6,7 M?

Kamis, 30 Juli 2015 14:17 by Dits | 1632 hits
Calvin Harris Siapkan Cincin Tunangan untuk Taylor Swift Seharga Rp 6,7 M?
Image source: celebrity.y

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara dua musisi dunia Calvin Harris dan Taylor Swift semakin serius. Pasalnya, Dj berusia 31 tahun itu dikabarkan sudah menyiapkan dana fantastis untuk membeli cincin berlian yang nantinya akan diberikan pada kekasihnya tersebut.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, seorang sumber mengatakan Calvin menyiapkan uang sebesar USD 500 ribu atau sekitar Rp 6,7 miliar untuk membeli sebuah cicin berlian 10 karat. Hal tersebut dikarenakan keinginan Taylor yang sangat menyukai cicin mewah.

"Taylor suka cincin yang model tebal, jadi dia (Calvin) membeli yang besar," ujar sumber tersebut pada majalah Life & Style.

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Calvin juga mencari batu cincin yang unik dengan detail cushion-cut di bagian tengahnya. DJ asal Skotlandia ini pun bersedia mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkannya. "Dia berani membayar hingga USD 500.000!" jelasnya.

Calvin dan Taylor telah berpacaran sejak empat bulan lalu. Keduanya pun tak segan tampil berdua dan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan beberapa waktu lalu, kabarnya Calvin telah mengajak pelantun ‘Bad Blood’ itu untuk mengunjungi kampung halamannya di Skotlandia dan menemui orang tuanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)