home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Ajak Fans Rayakan Halloween Lebih Awal Lewat Foto Teaser 'Married to the Music'

Kamis, 30 Juli 2015 13:19 by ningcil | 1858 hits
SHINee Ajak Fans Rayakan Halloween Lebih Awal Lewat Foto Teaser 'Married to the Music'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Album repackaged yang dijanjikan oleh SHINee akhirnya tiba. Pada Rabu (29/07), Onew dan kawan-kawan pun mengumumkan akan kembali untuk kedua kalinya di tahun ini lewat album repackaged bertajuk ‘Married to the Music’.

Dikutip Soompi, SM Entertainment mengatakan bahwa album repackaged ini akan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2015 nanti. Album ini akan berisi 11 lagu dari album keempat mereka ‘Odd’ ditambah dengan 4 lagu baru.


Image source: SM Entertainment

‘Married to the Music’ berisi empat lagu yang terdiri dari lagu andalan yaitu ‘Married to the Music’, serta tiga lagu lainnya yang berjudul ‘Savior’, ‘Hold You’ dan ‘Chocolate’.


Image source: SM Entertainment

Jika dalam dalam teaser serta MV lagu ‘View’ dari album ‘Odd’ sebelumnya SHINee memperlihatkan kesegaran lewat tema musim panas yang kental dengan anak-anak muda, kini lewat album repackaged ‘Married to the Music’ SHINee memperlihatkan foto teaser dengan mengusung tema dark dan gothic a la tahun 90-an.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Meski belum memasuki bulan Halloween, namun para member SHINee sepertinya sudah tak sabar untuk tampil gothic dan edgy, lengkap dengan kostum serta makeup. Mendukung tema, tulisan ‘Married to the Music’ juga seakan mengingatkan novel horor tahun 90-an yang cukup populer ‘Goosebumps’.

Sudah siap menanti lagu baru SHINee, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)