home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bulan Agustus, Kim Tae Hee dan Joo Won akan Hadir di drama 'Yong Pal'

Kamis, 30 Juli 2015 15:43 by tyassss | 3940 hits
Tayang Bulan Agustus, Kim Tae Hee dan Joo Won akan Hadir di drama 'Yong Pal'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ‘Mask’, stasiun televisi SBS tak lantas tinggal diam untuk melahirkan sebuah drama yang terbaik. Menambah deretan drama yang hadir di bulan Agustus, sebuah produksi yang berjudul ‘Yong Pal’ ini juga akan segera hadir di layar kaca pemirsa.

Sebelumnya para pemeran dan tim produksi juga telah melakukan pembacaan skrip pertama mereka di gedung SBS Production Center yang berlokasi di kota Goyang, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.


Image source: asianwiki.com

Bersamaan dengan hal tersebut, tim produksi baru saja merilis poster yang menampilkan kedua pemeran utama yaitu aktris Kim Tae Hee dan aktor Joo Won.

Keduanya yang terlihat sedang menatap ke dua arah yang berlawanan, memiliki arti yang menunjukan bahwa kedua pemeran utama memiliki karakter yang sangat berbeda.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Pernah berperan sebagai seorang dokter ahli bedah, kali ini Joo Won juga akan memerankan karakter yang sama. Namun kali ini ia akan menjadi seorang dokter yang ingin mencari banyak uang untuk membayar hutang dalam pengobatan adiknya yang sedang sakit.

Salah satu cara sang dokter dalam mendapatkan uang yaitu dengan secara pribadi mengambil tawaran besar untuk mengobati seorang pasien yang sedang koma yang akan diperankan oleh Kim Tae Hee.

Sesuai dengan yang tertulis di dalam poster, drama arahan dari Oh Jin Seok ini akan memulai tayangan perdananya pada tanggal 5 Agustus 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)