SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Kumpulan Adegan Mati Para Tokoh ‘Harry Potter’ Ini Sukses Bikin Fans Menangis!

Kamis, 30 Juli 2015 16:59 by reinasoebisono | 4165 hits
Video Kumpulan Adegan Mati Para Tokoh ‘Harry Potter’ Ini Sukses Bikin Fans Menangis!
Image source: Slash Film

DREAMERSRADIO.COM - Tidak perlu film berbiaya besar untuk menyentuh hati penonton dan membuatnya mengeluarkan air mata. Sebuah video fan-made dari akun Youtube theredsoxfan18 sukses membuat tenggorokan para fansHarry Potter’ tercekat.

Lagu melankolis dari Wiz Khalifa dan Charlie Puth ‘See You Again’ yang menjadi soundtrack andalan mengenang mendiang Paul Walker di ‘Furious 7´ juga menambah nuansa haru di video tribut mereka yang gugur selama 8 film ‘Harry Potter’ ini.

Mereka yang berjuang dan mengorbankan nyawanya sepanjang petualangan Harry dan kawan-kawan seperti Sirius Black, Cedric Diggory, Albus Dumbledore hingga tokoh yang dikira antagonis, Severus Snape dikemas secara apik dan mengharukan.



Image source: Harry Potter Wikia, Voola

Baca juga: Old But Gold, Ini Dia Deretan Film Petualangan Fantasi Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

Video ini sebenarnya telah di-upload Mei lalu, namun baru menjadi viral di internet Juli ini. Bukan hanya fans yang mellow dan sentimental yang akan ikut merasakan kesedihan Harry dalam video ini, tapi siapa sih yang tidak kenal dengan penyihir terkenal dunia ini?

Tidak hanya ‘Harry Potter’, theredsoxfan18 juga sering membuat video kompilasi adegan dari film-film menggunakan lagu-lagu pop atau lagu terkenal lainnya. Seperti super hero Marvel dan DC juga kebagian di-edit olehnya.

Tonton videonya di bawah ini dan buktikan sendiri. Sesedih apa theredsoxfan18 bisa menyentuh hati dan membuat kamu ikut menangis?

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)