SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Supermodel Kate Moss Iri dengan Victoria karena Naksir David Beckham?

Kamis, 30 Juli 2015 17:39 by Dits | 1588 hits
Supermodel Kate Moss Iri dengan Victoria karena Naksir David Beckham?
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan karirnya di bidang fashion dan menikahi salah satu pria terseksi di dunia membuat sosok Victoria Beckham berhasil membuat iri banyak wanita termasuk supermodel ternama dunia, Kate Moss.

Model asal Inggris tersebut mengungkapkannya belum lama ini melalui sebuah wawancara dengan majalah Stylist. Dilansir dari laman Mirror.co.uk, wanita berusia 41 tahun itu ingin menjadi sosok Victoria jika dirinya menjadi salah satu anggota Spice Girls.

Kate pun mengatakan alasan mengapa dirinya ingin menjadi Victoria, menurutnya karena ibu dari Harper tersebut memiliki suami yang tampan dan seksi. Ia pun secara terang-terangan mengakui naksir dengan Bintang Los Angeles Galaxy itu.

Baca juga: Cara Delevingne Masuk Dalam Daftar Hitam Kate Moss, Apa Alasanya?

Seperti diketahui, sosok David Beckham memang dikenal sebagai seorang ayah sekaligus suami idaman. Terlebih lagi Beckham selalu punya cara unik untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang-orang yang ia cintai.

Setelah minggu lalu Beckham mengungkapkan rasa cinta pada Victoria dengan membuat tato bertuliskan 99, di hari pernikahan ke-16. Ia pun menambah kembali tato di tubuhnya. Tato yang bertuliskan `Pretty Lady Harper’  tersebut ditujukan untuk sang putri, Harper.

(dits)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)