SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun: "Manajer Baru SM Entertainment Uji Ketangguhan Lewat Super Junior"

Kamis, 30 Juli 2015 16:00 by ningcil | 6344 hits
Kyuhyun: "Manajer Baru SM Entertainment Uji Ketangguhan Lewat Super Junior"
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi agensi artis raksasa yang berhasil menelurkan banyak sekali penyanyi paling sukses di Korea Selatan dan Asia, bahkan dunia, SM Entertainment ternyata punya cara yang unik dalam menguji stafnya yang baru bergabung.

Dibocorkan oleh member Super Junior yang menjadi salah satu MC dalam acara televisi ‘Radio Star’, Kyuhyun, terungkap bahwa manajer artis yang baru saja melamar di SM Entertainment akan diuji ketangguhannya dengan bekerja bersama grupnya.

“Di kantor kami juga, saat ada manajer baru, mereka mengirimkannya untuk bekerja dengan Super Junior,” kata Kyuhyun saat mendengar Huh Gak, yang menjadi tamu acara tersebut saat menceritakan tentang manajernya.

Seperti yang diketahui oleh para fans, Super Junior yang sudah debut selama 10 tahun ini memiliki jumlah member yang cukup banyak yang tentunya memiliki kebutuhan masing-masing yang cukup rumit. Kepopulerannya, grup pelantun ‘Devil’ ini punya jadwal kerja yang padat serta jumlah fans yang sangat banyak.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Belum lagi tingkah antik diantara para membernya yang seringkali membuat siapapun yang berada di dekat mereka terhibur karena kekocakan mereka.

Tak heran jika Super Junior menjadi salah satu tes ketangguhan para manajer di SM Entertainment. “Jika kau bisa mengatasi Super Junior, maka kau bisa mengatasi apapun!,” ujar MC Yoon Jong Shin.

Setuju dengan apa kata Kyuhyun Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)