home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun: "Manajer Baru SM Entertainment Uji Ketangguhan Lewat Super Junior"

Kamis, 30 Juli 2015 16:00 by ningcil | 7828 hits
Kyuhyun: "Manajer Baru SM Entertainment Uji Ketangguhan Lewat Super Junior"
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi agensi artis raksasa yang berhasil menelurkan banyak sekali penyanyi paling sukses di Korea Selatan dan Asia, bahkan dunia, SM Entertainment ternyata punya cara yang unik dalam menguji stafnya yang baru bergabung.

Dibocorkan oleh member Super Junior yang menjadi salah satu MC dalam acara televisi ‘Radio Star’, Kyuhyun, terungkap bahwa manajer artis yang baru saja melamar di SM Entertainment akan diuji ketangguhannya dengan bekerja bersama grupnya.

“Di kantor kami juga, saat ada manajer baru, mereka mengirimkannya untuk bekerja dengan Super Junior,” kata Kyuhyun saat mendengar Huh Gak, yang menjadi tamu acara tersebut saat menceritakan tentang manajernya.

Seperti yang diketahui oleh para fans, Super Junior yang sudah debut selama 10 tahun ini memiliki jumlah member yang cukup banyak yang tentunya memiliki kebutuhan masing-masing yang cukup rumit. Kepopulerannya, grup pelantun ‘Devil’ ini punya jadwal kerja yang padat serta jumlah fans yang sangat banyak.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Belum lagi tingkah antik diantara para membernya yang seringkali membuat siapapun yang berada di dekat mereka terhibur karena kekocakan mereka.

Tak heran jika Super Junior menjadi salah satu tes ketangguhan para manajer di SM Entertainment. “Jika kau bisa mengatasi Super Junior, maka kau bisa mengatasi apapun!,” ujar MC Yoon Jong Shin.

Setuju dengan apa kata Kyuhyun Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)