home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Ummi Aminah Revalina Jadi Ibu Hamil

Jumat, 02 Desember 2011 11:00 by wahyu | 10108 hits
Demi Ummi Aminah Revalina Jadi Ibu Hamil
detik.com

Dreamers.co.id – Sukses dalam beberapa film layar lebar,  kini nama Revalina S Temat lebih dikenal sebagai aktris yang  selalu berperan sebagai sosok yang berbeda. Kali ini dalam film Ummi Aminah dirinya harus berperan sebagai ibu hamil.

“Aku jadi ibu-ibu yang baru kawin pernah, ibu hamil pernah juga. Gak terlalu sulit kok pendalaman karakternya. Tapi menghadapi lawan main yang susah. Tokoh Rini ini kan ibu rumah tangga yang gak kerja, nah aku aktif beraktifitas, itu bedanya,” tutur Revalina.

Dalam filmnya  kali ini, ia mengaku kalau peranya dirinya harus menjadi seorang  istri dari aktor Ali Zaenal. Nah Revalina pun mengaku sedikit kesulitan untuk mendapatkan chemistry, karena ia belum pernah syuting bareng dengan Zaenal.

Baca juga: akmu

“Iya itu tantangannya dapet chemistry sama Ali Zaenal, agak sulit emang, soalnya belum pernah syuting bareng dia. Prosesnya lumayan cepet tapi, karena dari reading juga udah banyak diskusi bareng Aditya Gumay,” terangnya.

Ketika berada di Gedung Film pada Kamis (1/12) kemarin, dirinya mengaku sangat  senang bisa terlibat dalam Ummi Aminah, dimana dirinya juga harus beradu akting dengan aktris senior tahun 90-an Paramitha Rusady. (way)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)