home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangan Nakal Bae Yong Joon Pada Sang Istri di Pernikahan Jadi Obrolan Netizen

Kamis, 30 Juli 2015 19:12 by ningcil | 12226 hits
Tangan Nakal Bae Yong Joon Pada Sang Istri di Pernikahan Jadi Obrolan Netizen
Image source: hancinema.n

DREAMERSRADIO.COM - Mempercepat pernikahan dua bulan dari rencana sebelumnya, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin memang terbukti jika sudah tak sabar untuk resmi sebagai pasangan suami istri. Karena dalam sebuah video yang beredar, terlihat tangan nakal sang aktor kepada istrinya.

Meskipun pesta pernikahan nan mewah Bae Yong Joon dan Park Soo Jin diadakan sangat tertutup, namun sebuah video yang memperlihatkan suasana pernikahan sempat bocor dari ponsel salah satu tamu yang hadir.

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut terlihat pasangan pengantin yang tengah berdansa di alam terbuka malam hari sambil diiringi lagu Ed Sheeran ‘Thinking Out Loud’. Keduanya pun tak hentinya menunjukkan kemesraan dengan berpelukan dan berciuman.

Namun sebuah pemandangan yang cukup mengejutkan terjadi saat aktor 43 tahun ini tak segan mengarahkan tangannya ke bagian bokong sang istri saat keduanya berdansa, meskipun saat itu keduanya tengah menjadi pusat perhatian para tamu yang undangan yang hadir.

Sikap nakal aktor ‘Winter Sonata’ kepada sang istri yang tak diduga sebelumnya sama sekali tak diduga ini pun lantas menjadi topik yang panas diperbincangkan oleh para netizen.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

“Lihat Bae Yong Joon, sebelum video ini keluar keduanya terlihat romantis. Tapi kenapa dia melakukan ini depan semua orang?” dan “Walau kalian sudah menikah tapi ada banyak orang yang melihat, istrinya pasti malu.”

Akan tetapi tak sedikit pula diantara para netizen yang membela perlakukan Bae Yong Joon terhadap wanita lebih muda 13 tahun yang baru saja resmi dinikahinya tersebut.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin resmi menikah pada Senin (27/07) di Sheraton Walkerhill Aston House, Seoul dengan dihadiri oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat. Keduanya menikah setelah 5 bulan berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)