home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Sindir 'Cewek Labil' di Lagu Terbarunya

Jumat, 31 Juli 2015 13:09 by syaifan | 2078 hits
Justin Bieber akan Sindir 'Cewek Labil' di Lagu Terbarunya
Image source: ryanseacres

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber belum lama ini membocorkan bahwa ia akan segera merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘What Do You Mean?’ Lagu ini direncanakan akan rilis dalam waktu satu bulan ke depan atau tepatnya pada akhir Agustus 2015 mendatang.

Dilaporkan Pop Crush, Bieber membocorkan rencana perilisan single terbarunya itu ketika ia diundang tampil di acara Ryan Seacrest pada Kamis (30/7). Lagu ini disebutkan Bieber akan menceritakan tentang ungkapan kebanyakan perempuan yang selalu mengartikan sesuatu berbeda dari yang diucapkannya.

“Perempuan itu sangat sering sekali labil atau plin-plan. Mereka mengatakan sesuatu, tapi ternyata maksud mereka sesuatu yang lain. ‘Jadi apa maksudmu? Aku benar-benar tidak tahu, karena itu aku bertanya’. Apa aku benar?” kata Bieber.


Teaser untuk single terbaru Justin Bieber. (twitter.com/justinbieber)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelumnya, Bieber juga sempat membocorkan bahwa ia memang mengambil inspirasi dari sejumlah teman dekat perempuannya termasuk sang mantan kekasih, Selena Gomez. Bieber mengaku ia kini saling dukung satu sama lain dengan Selena dan mengambil banyak inspirasi darinya saat menulis lagu.

“Aku rasa, banyak dari inspirasiku datang dari Selena. Hubungan kami yang cukup lama memberikan aku pengalaman tentang patah hati, bahagia, dan berbagai macam emosi lainnya yang ingin aku tuliskan dalam lagu,” katanya.

Waah.. kita tunggu saja album barunya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)